October 27, 2020
Boleh Music
What's New

Terinspirasi Drakor Badai Romantic Project Kembali Dengan “Jahat”

South Jakarta – Lagu – lagu bertemakan cinta atau yang mewakili perasaan masih menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, sehingga banyak musisi dan pencipta lagu yang sukses pada pasar Industri tersebut. Salah satu grup band yang sukses dan hampir semua lagunya berkonsep melankolis yaitu Badai Romantic Project, band yang di gawangi oleh Badai eks Kerispatih tersebut membuktikan pada lagu “Melamarmu” yang di release pada tahun 2017 dan sampai saat ini video klipnya pun telah di tonton sebanyak 14 Juta kali di kanal YouTube.

Lama tak terdengar di Industri musik Indonesia, di pertengahan tahun 2020,  Badai Romantic Project akan kembali meramaikan industri musik tanah air dengan merelease single lagu yang berjudul “Jahat” di ciptakan oleh Badai di bawah naungan Label GP Records.

Seperti pada lagu – lagu sebelumnya, lagu “Jahat” berkonsep easy listening menonjolkan sentuhan piano khas Badai dan string gitar serta karakter vocal yang begitu kuat sehingga akan memanjakan telinga pendengar. Lagu “Jahat”  menceritakan tentang seseorang yang pura – pura mencintai pasangannya dan di belakang menduakannya. Mengenai single barunya, Badai mengungkapkan terinspirasi dari  cerita drama korea atau drakor,

“Gue mau menyampaikan bahwa di luar sana masih banyak kriminalitas cinta yang sengaja diatur untuk menggantikan posisi orang lain tersebut. Jadi drakor itu akhirnya menstimulasi otak gue untuk buat lagu baru,Lagu jahat ini sebenarnya sudah lama dari tahun 2018, cuma belum dirilis-rilis sehingga 2020 ini label melihat ada sebuah kemungkinan besar untuk kita naik dan ya sudah kita hadirkan.

Band yang beranggotakan Juliansyah Putra (vokal), Bona Ambarita (bass) dan Badai (piano), membuktikan dengan dirilisnya lagu “Jahat” sebagai eksistensi Badai Romantic Project di industri musik tanah air dan bisa tetap produktif meski situasi pandemi Covid-19 di Indonesia masih membayangi.

Related posts

Billie Eilish Ungkap Lagu-Lagu Yang Mempengaruhi Masa Kecilnya

Qenny Alyano

Siap Rilis Album Baru Isyana Sarasvati Luncurkan “Untuk Hati Yang Terluka”

Qenny Alyano

Remarketing? Musisi Harus Tahu Digital Marketing Bekerja

Boleh Music