November 24, 2020
Boleh Music
New Comers

Siap Lepas Mini Album Superlove Luncurkan MV “Untouchable”

South Jakarta – Band noise-pop menarik dari Bristol, Superlove, telah mengumumkan akan merilis mini album (EP) self tittle mereka yang baru akan dirilis pada 13 November 2020 melalui Rude Records. Mini album tersebut berisi 5 lagu yang dibawakan dengan pesona dan kesombongan untuk menyaingi rekan-rekan mereka. Penggemar dapat memesan EP melalui pre-order di sini: superlove.lnk.to/superlove.

Dalam pernyataan band tersebut Superlove mengungkapkan, “Kami sangat bersemangat untuk rilis EP ini begitu lama. Kami selesai merekam lagu lebih dari setahun yang lalu jadi sejujurnya menyenangkan untuk akhirnya mengatakan itu keluar. ” kata Jacob Rice sang vokal dan bass.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Superlove juga meluncurkan video musik untuk single baru “Untouchable”. Single  “Untouchable” telah tersedia di semua platform musik digital termasuk di superlove.lnk.to/untouchable.

“Lagu-lagu seperti ‘Untouchable’ dan ‘Life is Great’ jelas merupakan langkah menuju arah musik yang ingin kami jelajahi lebih jauh ke depan, kami tidak sabar untuk melihat reaksi dari sisi band tersebut. Kami selalu ingin menjaga keragaman yang kami bisa agar tetap menarik bagi diri kami sendiri dan pemirsa kami. Kami sangat bangga dengan semua lagu ini dan wujudnya bagi kami. Kami berharap mereka dapat membawa banyak hal positif ke dalam kehidupan orang-orang dan memberikan beberapa bentuk pelarian bagi orang-orang yang membutuhkannya saat ini.”

Superlove terdiri dari Jacob Rice (vokal & bass), Jon Worgan (guitars & vocals) dan Alex Matthews (drums). Mini album self tittle tersebut mengikuti materi yang telah mereka rilis sendiri sebelumnya, termasuk single sebelumnya “THINK ABT U” dan “I Love It”, yang telah mengumpulkan lebih dari 400.000 streaming.

Berikut daftar lagu dari mini album self tittle Superlove,

1. I Love It
2. Life Is Great
3. THINK ABT U
4. Bruce
5. Untouchable

Related posts

Ajakan Move On Serian Di Single Baru “Masih Ada Lady” Bersama Sandhy Sondoro

Qenny Alyano

Target Rilis Album Di 2020 The Row Luncurkan Single Baru “Harus Terjadi”

Qenny Alyano

Petra Sihombing Rilis Single “Astrologi” Karya Kolaborasi Dengan Sheryl Sheinafia

Qenny Alyano