November 24, 2020
Boleh Music
What's New

OneRepublic Lepas Single “Wild Life” OST Film Disney+ ‘Clouds’

South Jakarta – Band pop rock Colorado Springs, Amerika Serikat, OneRepublic merilis single dan video baru ““Wild Life,” yang akan muncul di soundtrack untuk film  Disney+ mendatang berjudul ‘Clouds’ yang disutradarai oleh Justin Baldoni dan Wayfarer Studios. Lagu “Wild Life” dirilis pada 16 Oktober 2020 dan juga akan menyertakan musik oleh Renforshort dan bintang film ‘Clouds’ Sabrina Carpenter dan Fin Argus.

Terinspirasi dari kisah nyata, film ‘Clouds’ mengangkat kisah Zach Sobiech, seorang musisi berusia 17 tahun yang diperankan oleh Argus, dan Sammy Brown, sahabat dan mitra penulis lagu yang diperankan oleh Carpenter, yang sedang dalam misi untuk memanfaatkan setiap hari ketika kanker tulang langka diderita Zach, osteosarcoma, mulai menyebar di tubuhnya.

Lagu “Wild Life” ditulis oleh Ryan Tedder dari OneRepublic,yang pernah meraih Grammy Award, dan Brent Kutzle bersama kolaborator John Nathaniel. “Wild Life” mengikuti serangkaian single yang dirilis oleh OneRepublic menjelang album mereka yang akan datang, ‘Human’, yang ditunda karena pandemi COVID-19.

OneRepublic yang saat ini mempunyai formasi Ryan Tedder (vokal.gitar,keyboard,produser),  Zach Filkins (gitar,biola),  Drew Brown (gitar,piano),  Eddie Fisher (drums), Brent Kutzle (bass, cello) dan  Brian Willett (keyboards) terbentuk pada tahun 2002. Pada tahun 2007, OneRepublic merilis album debut mereka, ‘Dreaming Out Loud’. Single utamanya, “Apologize”, di-remix oleh Timbaland, menjadi sukses internasional yang besar, mencapai nomor satu di enam belas negara dan kemudian membuat mereka mendapatkan nominasi Grammy Award.   Album kedua band, ‘Waking Up’ di tahun 2009, menghasilkan single “All the Right Moves”, “Secrets”, “Marchin On”, dan “Good Life”, dengan yang terakhir mencapai sepuluh besar Billboard Hot 100 Amerika.

 

Related posts

Vokalis Band Kasabian Tom Meighan Mengundurkan Diri Karena Masalah Pribadi

Qenny Alyano

Band Hard Rock Kickin Valentina Rilis MV “Somebody New”

Qenny Alyano

Siapkan Double Album The Smashing Pumpkins Lepas Dua MV Baru

Qenny Alyano