November 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

Dibawah YG Entertainment Lee SuHyun Lepas Single Solo “ALIEN”

South Jakarta – Penyanyi Korea, Lee Su-hyun, merilis single dan video musik “ALIEN” pada 16 Oktober 2020 lalu. Artis yang bernaung di bawah YG Entertainment tampil menggemaskan di video musik “ALIEN” yang mengangkat tema seorang gadis yang diberitahu oleh ibunya bahwa dia adalah makhluk asing (Alien) yang datang menyelematkan bumi. Lagu “ALIEN” bernuansa updeat dengan balutan kental musik pop dance.

Lee Su-hyun lahir pada  4 Mei 1999 di Gyeonggi-do, Korea Selatan. Pada  Agustus 2012, dia dan kakak laki-lakinya mengikuti audisi untuk SBS ‘K-pop Star 2 sebagai AKMU, dan berhasi mencapai tempat pertama dan kemudian menandatangani kontrak di bawah YG Entertainment. Lee kemudian bersama rekan satu labe,l Lee Hi dibentuk sebagai sub-unit proyek, Hi Suhyun. Duo ini merilis single digital, “I’m Different” yang menduduki puncak tangga lagu domestik setelah dirilis termasuk Gaon Digital Chart.

Lee kemudian juga terlibat di serial drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’, Lee menjadi artis keempat yang merilis soundtrack untuk drama televisi tersebut berjudul “In Your Time” dan berhasil mencapai nomor satu di platform streaming musik Korea Selatan termasuk Genie dan Bugs pada 14 Juli 2020.

Related posts

Blackpink Kolaborasi Dengan Mobile Game PUBG Jelang Album Baru

Qenny Alyano

ITZY Libatkan MIDZY Di Video Musik “Be in Love”

Qenny Alyano

Super Junior Siap Rilis Album Baru ‘Time Slip’ Luncurkan Single “I Think I”

Qenny Alyano