November 24, 2020
Boleh Music
What's New

Ministry Ajak Penggemar Ikut Pemilu Lewat MV “Git Up, Get Out ‘N Vote”

South Jakarta –  Band industrial metal, Ministry, melepas video musik baru Git Up, Get Out ‘N Vote” untuk mengajak para fans mengikuti pemilihan presiden Amerika Serikat yang jatuh pada 3 November mendatang. merilis video baru untuk menyebarkan pesan tersebut, menggunakan musik dan lirik dari lagu terkenal yang awalnya muncul di rilis album ‘Relapse’ di tahun 2012 lalu.

Untuk memberikan soundtrack yang sempurna agar para penggemar terlibat dalam  pemungutan suara dalam pemilihan presiden mendatang, Ministry juga telah membuat playlist baru berjudul ‘The Soundtrack To Your Election’, yang telah tersedia di Spotify. Berisi  30 lagu, playlist tersebut menampilkan track favorit pribadi frontman band, Al Jourgensen  termasuk single baru “Alert Level” dan lagu dari album  ‘AmeriKKKant’ yang dirilis pada 2018 lalu.

Sebelumnya Al Jourgensen telah menghabiskan beberapa dekade menggunakan musiknya untuk menggalang penggemar dan pendengar untuk memperjuangkan persamaan hak, memulihkan kebebasan di Amerika Serikat, dengan lagu-lagu berbau politik dan kritik sosial seperti “Thieves”, “Lies, Lies, Lies” dan “N.W.O.” Pada 24 April 2020 lalu, Ministry merilis lagu pertama mereka dalam dua setengah tahun berjudul “Alert Level”, yang akan masuk di album studio kelima belas band yang akan datang di bawah label Nuclear Blast Records.

Related posts

Kehlani Pamer Kegiatan Masa Karantina Di Video Musik “F&MU”

Qenny Alyano

Bersama Ultra Records Dipha Barus Luncurkan Video Musik “You Move Me”

Qenny Alyano

Dimitri Vegas & Like Mike Geser Martin Garrix Di ‘DJ Mag Top 100 2019’

Qenny Alyano