November 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Siapkan Mini Album Baru MAMAMOO Lepas MV “Dingga”

South Jakarta – Girlband Korea Selatan, MAMAMOO, luncurkan single dan video musik baru berjudul “Dingga” pada 20 Oktober 2020. MAMAMOO yang beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa, dikenal karena penggabungan suara musik jazz, retro-pop, dan R&B, serta getaran yang kuat secara umum. Lagu “Dingga” merupakan karya Kim Do Hoon dari Rainbow Bridge (label rekaman Mamamoo) dan Park Woo Sang. Tidak mengherankan jika Hwasa mengambil bagian dalam komposisi lagu dan Moonbyul berpartisipasi dalam penulisan liriknya, mengingat keempat anggota grup tersebut merilis proyek solo di awal tahun.

Lagu “Dingga” menjadi lagu pra-rilis untuk mini album ke-10  mereka mendatang yang bertajuk ‘TRAVEL’ yang dirilis pada 3 November 2020 mendatang. Setelah dirilis, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu Lagu Teratas iTunes di 12 wilayah termasuk Brasil, Belarusia, Kolombia, Kosta Rika, Peru, Filipina, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Polandia, Mesir, Republik Ceko, dan Rumania.

Untuk video musiknya menampilkan keempat personil MAMAMOO dalam warna ceria dengan suasana roller derby, makan malam, dan arcade saat para anggota menari dan berkumpul dengan riang satu sama lain. Dalam video tersebut juga menampilkan  Moonbyul dan Wheein berdansa berdua, Solar menari di atas meja di Chanel terbaiknya, atau Hwasa di akhir video yang terlihat seperti dia akan melakukan suatu kejahatan.

Related posts

Madonna Luncurkan Single Baru “Crave” Dari Album Barunya ‘Madame X’

Qenny Alyano

Bon Jovi Dedikasikan Video “Do What You Can” Untuk Pahlawan COVID-19

Qenny Alyano

Sambut Halloween New Found Glory Lepas MV “Scarier Than Jason Voorhees At A Campfire”

Qenny Alyano