November 24, 2020
Boleh Music
What's New

Finneas Ungkap Peran Media Selama Pandemi Lewat “Can’t Wait To Be Dead”

South Jakarta – Musisi muda peraih Grammy Awards, kakak dari Billie Eillish, Finneas Baird O’Connell atau dikenal dengan Finneas, kembali merilis single solo terbaru berjudul “Can’t Wait To Be Dead”. Lagu “Can’t Wait To Be Dead” ditulis dan diproduksi oleh Finneas dan dirilis oleh OYOY sebagai single pada 21 Oktober 2020. Lagu tersebut juga masuk dalam EP solonya,  ‘Blood Harmony’ versi Deluxe yang dirilis pad awal tahun 2020 menyusul single sebelumnya, “What They’ll Say About Us”.

“Can’t Wait To Be Dead” terinspirasi dari lirik tentang bagaimana internet dan media bereaksi selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung dan debat presiden Amerika Serikat di tahun 2020. Lagu rock alternatif berbasis uptempo membuat Finneas bernyanyi tentang hal-hal negatif dari rasisme dan bagaimana perasaannya tentang internet. Untuk video musiknya, dikerjakan oleh Constellation Jones dan dirilis pada 22 Oktober 2020.

 

Dalam keterangannya, musisi kelahiran 30 Juli 1997 tersebut mengungkapkan tentang single terbarunya, “Saya senang lagu ini bisa berarti apa saja bagi siapa saja yang mendengarkannya, tapi bagi saya, itu adalah lagu tentang hubungan saya dengan Internet. Apalagi di tahun pemilu. Apalagi saat pandemi. Terkadang, internet membuat saya tertawa , terkadang membuat saya menangis, terkadang membuat saya berharap. Tapi terkadang, itu benar-benar membuat saya ingin mati”.

Bersama sang adik Billie Eilish, Finneas juga disibukkan dengan pengerjaan single terbarunya, “My Future”, serta lagu tema untuk film James Bond yang akan datang, “No Time To Die”. Nama Finneas mulai dikenal secara global saat menulis dan memproduseri musik untuk berbagai artis termasuk adik perempuannya, Billie Eilish yang memenangkan lima Grammy Awards, termasuk Album of the Year, Producer of the Year, Non-Classical and the Best Engineered Album, Non-Classical untuk karyanya di album debut Eilish ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’.

 

Related posts

Tujuh Artis Pop Tergabung Dalam ‘New Vibes of Pop’ Dari Nagaswara

Qenny Alyano

“Song For You” Persembahan Terbaru Andra The Backbone Di 2019

Qenny Alyano

Motorhead Rilis Ulang Album ‘Ace Of Spades’ Dalam Bentuk ‘Deluxe Boxset’

Qenny Alyano