November 24, 2020
Boleh Music
What's New

Rilis Album Baru BMTH Tancap Gas Lepas MV “Teardrops”

South Jakarta – Baru saja melepas album baru ‘Post Human: Survival Horror’ pada 30 Oktober 2020, Bring Me The Horizon (BMTH) langsung tancap gas dengan melepas video musik baru untuk single “Teardrops”. Lagu ini juga menjadi single keempat yang dirilis dari album band asal Inggris tersebut setelah “Obey”, “Ludens” dan “Parasite Eve”. Klip “Teardrops” disutradarai oleh vokalis Oliver Sykes, yang mengatakan tentang lagu tersebut: “Ini adalah lagu favorit saya untuk diingat. Saya sangat bersemangat untuk merilis single ini. Rasanya seperti lagu klasik Bring Me The Horizon tapi tanpa terasa seperti apa pun yang pernah kami lakukan sebelumnya. Saya merasa ‘Teardrops’ adalah beberapa karya terbaik yang pernah kami lakukan, secara musik dan lirik secara keseluruhan.”

Sementara mengenai album terbaru BMTH Oliver Sykes memberi komentar, Saya tidak berpikir dunia siap untuk album itu. Sama seperti orang lain, saya marah, saya takut, saya marah… kita perlu menulis catatan yang mewujudkan hal itu. Sebelum kita mencapai welas asih, kita perlu mengeluarkan rasa frustrasi dan amarah. Rekaman pertama ini akan menjadi lagu pertarungan, seperti rekaman rekrutmen – lagu kemarahan dan harapan. Ini tidak akan menawarkan solusi, ini akan lebih kepada meminta orang untuk datang dan menemukan solusi bersama kami.

“Musik pertama ini untuk membuat anda bangkit kembali, memompa darah, membuat anda kesal, dan memikirkan apa yang sedang terjadi. Rekamanini akan mengikuti nada yang sama dari ‘Ludens’ dan ‘Parasite Eve’ dan itu akan menjadi yang pertama dari empat album. Kami akan merilis empat rekaman berbeda selama tahun depan, semuanya dengan nama ini ‘Post Human’, dan semuanya akan sangat berbeda. Akan ada kaitan dan tema lirik yang akan berkembang menjadi cerita, tetapi dalam hal nadanya, itu akan sangat berbeda. “

.

Related posts

Kolaborasi The Brandals Dan KONTRAS Lewat “The Truth Is Coming Out”

Qenny Alyano

Torpedo Captor X Untuk Pecinta Tube Amp – Winter NAMM 2020

Angga Foster

.Feast Kembali Ke Konsep Awal Bermusik Di Single Baru “Di Padang Lumpuh”

Qenny Alyano