November 24, 2020
Boleh Music
What's New

Siapkan Album Baru Ariana Grande Kembali Dengan “Positions”

South Jakarta – Penyanyi wanita Ariana Grande, kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Positions” pada 23 Oktober 2020 melalu Republic Records. Lagu ini menjadi single pertama dari album barunya yang akan datang. Lagu “Positions” ditulis oleh Ariana Grande, Angelina Barett, Brian Vincent Bates, London Tyler Holmes, Nija Charles, Steven Franks dan Tommy Brown, diproduseri oleh  London On Da Track, Tommy Brown dan Mr, Franks.

Sebelumnya pada 14 Oktober 2020, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 tersebut melalui akun  Twitter mengumumkan bahwa albumnya yang akan datang akan dirilis pada bulan yang sama. Pada 17 Oktober, dia memposting video teaser gerakan lambat saat dia mengetik kata “Positions” di keyboard. Teaser tersebut berlanjut dengan hitungan mundur yang diluncurkan di situs miliknya. Ariana kemudian memposting artwork dan mengungkapkan tanggal rilis lagu tersebut pada 21 Oktobe r2020 disusul  pada hari itu, dia memposting potongan lagu tersebut ke media sosialnya

Sepanjang tahun 2020 ini, Ariana Grande telah merilis beberapa single kolaborasi yang menghiasi berbagai tangga lagu dunia. Bersama penyanyi Justin Biebe, Ariana merilis lagu kolaborasi berjudul “Stuck With U” pada 8 Mei 2020; Hasil bersih dari penjualan lagu tersebut disumbangkan ke First Responders Children’s Foundation sehubungan dengan pandemi COVID-19. Ariana juga merilis single kolaborasi dengan Lady Gaga, “Rain on Me”, sebagai single kedua dari album studio keenam Gaga ‘Chromatica’. Lagu ini juga memulai debutnya di nomor satu di Billboard Hot 100, menjadi single nomor satu keempat Ariana Grande dan membantu Grande memecahkan rekor untuk debut nomor satu paling banyak di tangga lagu itu.

Related posts

Akan Luncurkan Album Baru Westlife Rilis Video Musik “Dynamite”

Qenny Alyano

The Chainsmokers Kolaborasi Dengan Bebe Rexha Di Single “Call You Mine”

Qenny Alyano

Donny Hillier Vokalis Legenda Thrash Trauma Tutup Usia

Qenny Alyano