November 29, 2020
Boleh Music
New Comers

Analogmodular Ungkap Rasa Bosan Lewat “3 Hari Lupakan Dunia”

South Jakarta – Pernahkah teman – teman merasakan rasa bosan akan rutinitas keseharian? Yang dari waktu ke waktu, dari hari ke hari menjalani nya dengan ritme yang sama? Terkadang kita harus mengikuti ‘sesuatu’ yang sebenernya tidak kita sukai.. misalnya kita harus berbasa basi, harus ikuti sebuah sistem yang tidak pas dengan hati kita, yang akhirnya membuat keseharian kita merasa suntuk serta bosan.. sampai akhirnya kita memimpikan suatu tempat dimana tempat itu adalah tempat yang paling indah dan sangat cocok dengan semua yang kita inginkan..

Hal itulah yang mungkin ingin Analog Modular coba sampaikan lewat single pertama mereka yang bertajuk “3 Hari Lupakan Dunia” yang menceritakan sebuah rasa bosan dalam keseharian yang pastinya hampir di alami oleh semua orang di hidup ini. single dengan beat yang cukup menghentak seperti mengusir rasa suntuk yang terasa segera hilang dan dengan balutan nuansa pop electronik yang kental seakan membawa kita dalam perjalanan menuju tempat impian, juga nada nada ceria dan lirik yang cukup lugas membuat lagu ini terdengar sangat catchy.

Artwork single “3 Hari Lupakan Dunia” – Analog Modular ( foto : istimewa )

Analog Modular adalah band asal kota kembang Bandung yang beranggotakan : Non Marisya ( vokal ) yang merupakan adik kandung dari Mario vokalis Kahitna, Koseng ( Synthesizer, drumloop ) yang pernah merilis album dari SID, The S.I.G.I.T dan band indie lainnya lewat labe nya Spils record serta pernah menjadi drummer band Closeminded dan Boding 13 ( Synthesizer, keyboard, guitar / voice ) vokalis dari band Posttherapy yang sempat merilis album bersama Sony music Indonesia serta Shifter yang merilis 2 buah album bersama BMG Indonesia. (SPR)

 

Related posts

Proyek Trio LYON Kolaborasi Dengan Danilla Riyadi Hadirkan Single “Fiksi Yang Indah”

Boleh Music

Band Pop Punk Asal Bandung Buckskin Bugle Kembali Dengan “Bersama Selamanya”

Boleh Music

Unit Grindcore Bandung DUSX Luncurkan EP ‘Toxicious Anthropoid’

Qenny Alyano