November 29, 2020
Boleh Music
What's New

Hatebreed Luncurkan MV Baru “Instinctive (Slaughterlust)”

South Jakarta – Band hardcore/metal asal Bridgeport, Connecticut, Hatebreed, meluncurkan single dan video musik “Instinctive (Slaughterlust)” dari album terbaru mereka, ‘Weight Of The False Self’ yang akan dirilis pada 27 November 2020 lewat label Nuclear Blast Records.Video musik single dikerjakan oleh Justin Reich dan artwork album dikerjakan oleh Eliran Kantor yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Sodom, Soulfly, Testament dan Iced Earth.

Dalam keterangannya, vokalis Hatebreed, Jamey Jasta, mengungkapkan tentang single “Instinctive (Slaughterlust)”, “Dalam perjuangan untuk bertahan hidup, yang banyak kita alami saat ini, kita harus menyalurkan batin kehewanan kita dan mempercayai naluri kita”. Sementara mengenai materi dari album terbaru Hatebreed, Jamey menambahkan,

“Saat menulis lirik dan riff, saya berusaha berada di saat, mendapatkan gambaran mental tentang realitas saya saat ini agar dapat menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan. Kadang-kadang, saya pikir realitas saya terdiri dari dua elemen yang tidak dapat direduksi, yang diekspresikan oleh pertempuran batin kuno tentang dualistik diri. Malaikat di satu bahu berdiri teguh, memberikan alasan, kebijaksanaan, dan kasih sayang sementara iblis menari dengan marah di sisi lain, mengomel dengan hasrat, dendam, dan hasrat gelap.”

“Saya sering bertanya-tanya apakah pikiran yang benar-benar terpusat dapat dicapai, keadaan keseimbangan yang mudah dan non-dualistik. Sampai saat itu, saya hanya akan mendengarkan kedua sisi kepribadian saya dan berharap saya membuat pilihan yang tepat. Pada akhirnya, pendengar akan memilih untuk mendengar apa yang mereka inginkan, tetapi ketika saya menulis, saya membayangkan suara malaikat menjadi lebih keras”. tambah Jamey.

Berikut daftar lagu dari album terbaru Hatebreed, ‘Weight Of The False Self’

01. Instinctive (Slaughterlust)
02. Let Them All Rot
03. Set It Right (Start With Yourself)
04. Weight Of The False Self

05. Cling To Life
06. A Stroke Of Red
07. Dig Your Way Out
08. This I Earned
09. Wings Of The Vulture
10. The Herd Will Scatter
11. From Gold To Gray
12. Invoking Dominance

Related posts

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2019

Qenny Alyano

Jelang Konser Perayaan Tujuhbelas Tahun Marcell Ungkap Kekaguman Untuk Raisa

Qenny Alyano

Kylie Minogue Rilis Single Kedua “Magic” Dari Album Baru ‘Disco’

Qenny Alyano