November 27, 2020
Boleh Music
Event & Community

Galuh Adiwinata Gelar Konser Daring ‘Virtual Live : Galuh Adiwinata DelapanBelas’

South Jakarta – Penyanyi muda Galuh Adiwinata kembali membuat gebrakan di tahun 2020 ini. Di masa pandemi COVID-19 ini, penyanyi kelahiran Prabumulih, Sumatera Selatan tersebut mencoba tetap beraktivitas dengan menggelar konser daring dengan tajuk ‘Virtual Live: Galuh Adiwinata DelapanBelas’ pada 13 Oktober 2020 lalu. Meski digelar secara livestreaming, namun konser ini tetap berlangsung dengan menerapakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Galuh membawakan lagu-lagu dari debut albumnya ‘18’ yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Beberapa lagu dibawakan diantaranya adalah “Na Na Na Na”,  “Ku Tak Ingin”, “If You Want It” dan “Bila Ku Hidup Tanpamu”. Mengambil lokasi di Velvet Studio, Pejaten, Jakarta, kali ini Galuh Adiwinata juga diperkuat oleh GAB (Galuh Adiwinata Band) dengan dibantu oleh musisi senior Harry Toledo yang juga bertindak sebagai produser di debut album Galuh, ‘18’. Galuh Adiwinata Band malam itu diperkuat oleh Wandi (gitar), Gerald (drums), Raja (bass) dan Harry Toledo yang dikenal sebagai pemain bass Jazz tanah air namun kali ini mengisi sektor keyboard.

Malam itu Galuh juga mengcover beberapa lagu milik musisi ternama seperti Brian McNight, Stevie Wonder, dan John Mayer. Yang serunya juga, dalam konser virtual live yang disiarkan melalui akun YouTube Galuh Adiwinata dan juga Instagram Live Bolehmusic ini, para penonton bisa berinteraksi dengan Galuh dan menanyakan berbagai hal seputar perjalanan musik Galuh. Penasaran ? Yuk simak selengkapnya.

Related posts

Suguhan Apik Hari Pertama Di Java Jazz Festival 2020

Boleh Music

Festival Musik Tahunan ‘We The Fest 2020’ Resmi Dibatalkan

Qenny Alyano

RANS Music Kolaborasi Dengan Langit Musik Hadirkan Konser Idol Junior ‘Mimpiku Jadi Nyata’

Qenny Alyano