November 24, 2020
Boleh Music
What's New

25 Tahun Berkarir Solo Mike Tramp Luncurkan Album ‘Trampthology’

South Jakarta – Mantan vokalis band rock White Lion, Mike Tramp, meluncurkan video lirik untuk single barunya, “Take Me Away”. Lagu tersebut diambil dari album ‘the best’ yang akan segera rilis untuk merayakan 25 tahun sebagai artis solo berjudul “Trampthology”. Album ini akan berisi 16 lagu terbaik sepanjang karir solo Mike Tramp ditambah 4 lagu baru. Album ‘Trampthology’ akan dirilis dalam bentuk double CD dan  vinyl hitam 180 gram double gatefold dan double CD oleh Target Records pada 18 Desember 2020 dan juga akan tersedia secara eksklusif melalui T Targethop.dk/miketramp dan semua pre-order akan dikirimkan dengan satu kartu pos eksklusif.

Dilansir dari Blabbermouth.net, musisi kelahiran 14 Januari 1961 tersebut, mengungkapkan tentang album terbarunya tersebut, “Keputusan untuk memasukkan empat lagu baru di ‘Trampthology’ dan memberi penggemar sesuatu yang baru juga membuat saya menulis lagu yang akan menambahkan sesuatu yang segar dan menarik dan melengkapi album ganda berisi 20 lagu ini. ‘Take Me Away’ persis seperti itu.”

Album ‘Trampthology’ – Mike Tramp ( foto : TargetShop )

“Saat saya memulai proses menulis lagu untuk album solo pertama saya, ‘Capricorn’, pada akhir 1995. Saya khawatir dan ingin tahu seperti apa hasilnya nanti. Selama 20 tahun, saya telah menjadi bagian dari tiga band dan sebuah tim penulis lagu kolektif. Tapi sekarang saya sendirian, dan menulis hanya untuk saya, bukan untuk orang lain. Ini menjadi perjalanan yang indah di mana saya berdua akan menemukan siapa saya dan dari mana saya berasal, dan juga apa inspirasi dan tujuan saya yang sebenarnya Sekarang 25 tahun dan 11 album solo berikutnyai. Saya merasa aman dan terjamin mengetahui bahwa saya adalah lagu-lagu saya dan lagu-lagu saya adalah saya. Mereka adalah lembar memo musik dari kehidupan yang saya jalani dan kehidupan yang terus saya jalani. Mereka bukan tentang membayar sewa atau tunjangan; mereka adalah representasi yang benar dan percaya diri dari pria saya. ” tambah mantan vokalis Freak of Nature tersebut.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Mike Tramp, ‘Trampthology’

01. Give It All You Got
02. If I Live Tomorrow
03. More To Life Than This
04. The Road

05. Ain’t Done Yet
06. Dead End Ride
07. Maybe Tomorrow
08. Mr. Death
09. Mother
10. Take Me Away
11. Cobblestone Street
12. Trust In Yourself
13. New Day
14. Bow And Obey
15. Every Time
16. Coming Home
17. Lay Down My Life For You
18. Better Off
19. The Way It Was Before
20. I’ll Never Be Young Again

Related posts

Rilis Album Baru Napalm Death Lepas Single “Backlash Just Because”

Qenny Alyano

Simak Daftar Lengkap Pemenang MTV Europe Music Awards 2020

Qenny Alyano

Sukses Di Brit Awards 2020 Lewis Capaldi Rilis Single dan Video “Before You Go”

Qenny Alyano