November 27, 2020
Boleh Music
New Comers What's New

Sad Alex Kolaborasi Dengan Gnash Lewat “I’m Glad That You Found Someone”.

South Jakarta – Penyanyi Sad Alex berkolaborasi dengan Gnash luncurkan single dan video musik, “i’m glad that you found someone” dibawah label Red Bull Records. Video musik single “i’m glad that you found someone” disutradarai oleh Justin Pagano dan diproduseri oleh Alison Kohlhardt menampilkan sosok Sad Alex di depan sebuah papan reklame berwarna pink.

Lagu “i’m glad that you found someone”  mengangkat kemarahan yang bisa dirasakan seseorang terhadap mantan mereka, bersama dengan orang yang mereka tinggalkan. Beberapa waktu lagu Red Bull Records telah mengumumkan kerja sama dengan Sad Alex. Sad Alex yang merupakan penyanyi, penulis lagu, produser, artis, ilustrator dan penari yang sedang naik daun sekarangmembawa bakatnya yang unik dan beraneka ragam ke jajaran produk Red Bull Records yang beragam dan inovatif.

Sad Alex kolaborasi dengan Gnash lewat lagu “i’m glad that you found someone” ( foto : istimewa )

“Kami sangat senang bisa bekerja dengan Sad Alex dan membantu memajukan kariernya di tahun 2020 dan seterusnya, ”kata Managing Director Red Bull Records, Greg Hammer. “Sad Alex membawa visi artistik yang terwujud sepenuhnya ke dalam karyanya, menambahkan suara baru yang menarik ke dalam keluarga Red Bull Records. Kami berharap dapat melihat pertumbuhannya dan memberinya sumber daya untuk menjangkau pemirsa baru dalam skala global. “

Sad Alex yang mempunyai nama asli Alex Saad, memualai menulis lagu sejak berusia 12 tahun. Di awal tahun 2019, Sad Alex mulai merilis single dan EP ‘songs that you’ll probably never hear’ dan dengan baru, Sad Alex merilis “Here For You”, kolaborasi dengan produser Vincent diikuti dengan lagu “All The Way Over”, yang mendapat perhatian New Music Friday di Spotify untuk delapan wilayah Asia.

Sementara Gnash adalah penyanyi multi-platinum dan  penulis lagu, dan produser yang karya sering bertengger di tangga Billboard. Musisi yang besar di Los Angeles tersebut menjadi sorotan nasional pada tahun 2016, dengan single platinum “i hate u, i love u.”

Related posts

Masa Pandemi Corona Musisi Malang Atlesta Luncurkan Debut Album Instrumental

Qenny Alyano

NCT 127 Kenalkan Single Baru “Punch” Saat Tampil Di Konser Streaming Beyond LIVE

Qenny Alyano

Setelah 3 Tahun Justin Bieber Kembali Dengan Single Dan Video “Yummy”

Qenny Alyano