November 24, 2020
Boleh Music
New Comers

Vakum 16 Tahun Karua Boys Band Kembali Dengan “Bahagia”

South Jakarta – Karua Boys Band adalah band asal Jakarta, Indonesia yang di bentuk pada tahun 1995. Nama Karua diambil dari bahasa Bugis-Makassar yang berarti 8 (delapan), sesuai dengan formasi awal KBB terdahulu yang berjumlah 8 (delapan) orang. Namun seiring dengan berjalannya waktu, saat ini KBB hanya berisikan 5 (lima) personil asli. Formasi KBB terkini Cherry (vokal), Ferrol (vokal), Mickey (vokal), Retto  (gitar) dan Emir (keyboard).

Musik Karua Boys Band di pengaruhi kuat oleh musik disko 80-an dari band-band seperti Earth, Wind and Fire, Kool and The Gang, Real Thing, The Delegation dan Commodores. Setelah vakum selama 16 tahun, grup musik yang telah  eksis di tahun 1997 – 2003 tersebut,  kini telah kembali berkarya lagi di tahun 2020 dengan mengeluarkan single terbaru yang berjudul “Bahagia”.

Lagu “Bahagia” menceritakan tentang dua remaja yang saling jatuh cinta dengan cara yang old fashion way (menyatakan cinta secara langsung seperti remaja remaja pada umumnya di tahun 80-an tanpa menggunakan sosial media seperti layaknya remaja sekarang). Lagu ini juga menggambarkan keceriaan dan kepolosan masa remaja. Lagu bertempo cepat ini dikemas dengan lirik yang catchy dan arransemen musik yang easy listening khas Karua Boys Band, paduan sound nuansa disko membuat lagu ini semakin enak untuk didengar. (SPR)

Related posts

Skeed Panda Bicara Tentang Pengkhianatan Di Single Baru “Bad Rabbit”

Qenny Alyano

Kolaborasi Sabyan X Tasya Rosmala Di Single “Teman Sejati”

Boleh Music

Lewat “Sunday” Dave Forno Hadirkan Nuansa Soul Funk 70-an

Qenny Alyano