November 24, 2020
Boleh Music
What's New

VALLEY Resmi Luncurkan EP ‘sucks to see you doing better’

South Jakarta – Band indieppop nominator JUNO, VALLEY, resmi meluncurkan EP (mini album) berisi 6 lagu berjudul ‘sucks to see you doing better’ bersama dengan Universal Music Kanada. EP ‘sucks to see you doing better’ lahir dari  obsesi kuartet asal Toront tersebut untuk terus meningkatkan standar dengan kejujuran dan keterusterangan dalam lagu mereka.

VALLEY juga menggambarkan EP baru mereka sebagai berikut, ““sucks to see you doing better’ punya satu identitas. Kami ingin merasa terisolasi dan sendirian tetapi juga seperti pelukan raksasa dimana anda mendengarkannya di headphone. ‘sucks to see you doing better’ pastinya mengingatkan semua orang tentang kami yang mengalami hal biasa yang sama dan berjuang untuk menghadapi emosi hari ke hari,  baik itu dengan diri kita sendiri atau dengan orang lain. “

Ketimbang mengangkat tema tentang masalah kesehatan mental, seperti perasaan putus asa, patah hati, dan merasa tidak berarti di dunia digital, VALLEY  menolak sikap apatis dan memilih untuk menggunakan musik mereka sebagai membangun platform positif. “Beberapa tema di EP ini adalah perasaan mengasihani diri sendiri, menang atau kalah, menyerah dan / atau merangkul merasakan perasaan apatis, mengenang hubungan masa lalu dan sebagian dari anda mungkin masih bertanya-tanya apa yang mereka lakukan pada Jumat malam.” tambah VALLEY.

VALLEY  yang terdiri dari Rob Laska, Karah James, Mikey Brandolino, Alex DiMauro menghabiskan dua tahun terakhir untuk berkembang dan menjadi salah satu  artis dengan streaming internasional teratas. Mereka berhasil membangun jaringan pendengar dari generasinya (GenZ) dengan merilis debut mini album (EP)’This Room Is White’  disusul album penuh ‘MAYBE’. Dengan mengumpulkan 53 juta streaming dan menjadi nominator  JUNO Award 2020 menjadi prestasi tersendiri bagi mereka.

Berikut adalah daftar lagu dari EP baru VALLEY, ‘sucks to see you doing better’

1. sucks to see you doing better
2. nevermind
3. homebody
4. BE THE ONE
5. hiccup
6. hiccup (acoustic)

Related posts

Siapkan Album Baru Rinni Wulandari Rilis Single Anyar “Feel Good”

Qenny Alyano

Hadirkan 20 Band Blackandje Records Rilis Kompilasi ‘Indonesian Death Metal’

Qenny Alyano

Mantan Gitaris RHCP Josh Klinghoffer Reuni Dengan Flea Di Single Solo “Nowhere I Am”

Qenny Alyano