November 24, 2020
Boleh Music
What's New

Marshmello x Imanbek Kolaborasi Dengan Usher Lewat “Too Much”

South Jakarta – Setelah merilis single “Ok Not To Be OK” bersama penyanyi Demi Lovato, DJ dan produser musik, Marshmello, kembali melepas single baru “Too Much”. Kali ini Marshmello berkolaborasi dengan Imanbek dan penyanyi dan penulis lagu, Usher. Lagu “Too Much” mengangkat tema  tentang untuk selalu berada di sana dan selalu siap sedia untuk orang yang anda cintai.

Untuk video musiknya, Marshmello menghadirkan seluruh dunia virtual reality yang dibangun di seputar produksi dengan video musik resmi yang disutradarai oleh Christian Breslauer. Selama tahun 2020 ini, Marshmello telah bekerja sama dengan sejumlah artis seperti Halsey, Demi Lovato, Juice WRLD, dan masih banyak lagi. Nama Imanbek dikenal sebagai DJ asal  Kazakhtan yang mulai dikenal secara internasional saat meremix lagu milik Saint Jhn’s, “Roses”.

Sementara Usher yang lebih dikenal sebagai penyanyi R&B dan pop,  sudah tidak asing lagi dengan dunia dance music. Dia telah berkolaborasi dengan beberapa musisi EDM terkenal, seperti Black Coffee, Swedish House Mafia, dan David Guetta, di antaranya. Dia juga tampil di single milik DJ Martin Garrix “Don’t Look Down” yang rilis di tahun 2015 lalu.

Related posts

25 Tahun Berkarir Solo Mike Tramp Luncurkan Album ‘Trampthology’

Qenny Alyano

JFlow Rilis Lagu ‘Poco-poco’ Dalam Versi Hiphop

Qenny Alyano

Kolaborasi The Brandals Dan KONTRAS Lewat “The Truth Is Coming Out”

Qenny Alyano