November 24, 2020
Boleh Music
What's New

Veteran Thrash Metal Sacred Reich Lepas MV “Something To Believe”

South Jakarta – Veteran thrash metal asal Phoenix, Arizona, Sacred Reich, meluncurkan video musik baru untuk single “Something To Believe” yang diambil dari album ‘Awakening’ yang rilis pada tahun 2019 lalu di bawah label Metal Blade Records. Album ‘Awakening’ diproduseri oleh Arthur Rizk dikerjakan oleh John Aquilino dan dimastering oleh Maor Appelbaum. Dalam sebuah pernyataan, band yang saat ini mempunyai formasi Phil Rind (bass, vokal), Wiley Arnett (gitar) Dave McClain (drums) dan Joey Radziwill (gitar) mengungkapkan,

“Dengan ketidakpastian yang kita semua alami, kami pikir sudah waktunya “Something To Believe”. “Awakening” dideskripsikan dalam siaran pers sebagai “koleksi abadi yang terdiri dari thrash terik, alur yang menghancurkan, solo pembunuh, dan lirik yang sadar sosial yang menunjukkan pemahaman sejati tentang segala sesuatu yang paling penting di dunia saat ini.”

Tahun lalu band yang terbentuk pada tahun 1985 tersebut, mengalami pergantian personil dimana posisi pendiri dan gitaris Jason Rainey digantikan oleh Joey Radziwill. Mengenai formasi saat ini, frontman band, Phil Rind, mengungkapkan,

“Dave adalah drummer dan orang yang sangat hebat. Dia bekerja setiap hari untuk menjadi drummer yang lebih baik, dan maksud saya setiap hari. Etos kerjanya menginspirasi. Sebanyak apa pun yang telah dia capai, dia masih terbuka untuk apa yang akan datang. Joey membawa tingkat yang lebih tinggi dari musik dan keketatan band kami, dan dia membawa kesegaran bagi kami. Dia memberi kami kesempatan untuk melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda, dan kami semua terpesona oleh apa yang bisa dia lakukan dengan gitar dan bagaimana cara dia melakukannya dengan mudah”.

Sacred Reich merilis debut album mereka ‘Ignorace’ pada tahun 1987 dan diikuti mini album (EP) ‘Surf Nicaragua’ di tahun 1988. Nama mereka kemudian disejajarkan dengan band-band thrash metal yang sedang Berjaya kala itu seperti Slayer, Metallica, Megadeth, Anthrax, Testament, Overkill dan masih banyak lagi. Tahun 1990, Sacred Reich merilis album ‘The American Way’ yang mencapai debut nomor 153 di tangga album Billboard 200 di tahun 1990.

Related posts

Dengan Formasi Baru Goodnight Electric Rilis Album ‘Misteria’

Qenny Alyano

Ed Sheeran Duet Dengan Justin Bieber Di Lagu Baru “I Don’t Care”

Qenny Alyano

Akan Konser Di Indonesia Inilah Sejumlah Permintaan Shawn Mendes

Qenny Alyano