June 24, 2021
Boleh Music
What's New

Dua Lipa Kolaborasi Dengan Penyanyi Belgia Angèle Di Single “Fever”

South Jakarta – Penyanyi Inggris, Dua Lipa, kembali meluncurkan single baru berjudul “Fever”. Kali ini Dua Lipa berkolaborasi dengan  penyanyi  asal Belgia,  Angèle, termasuk dalam edisi digital dari album studio keduanya ‘Future Nostalgia’ yang rilis pada 27 Maret 2020 lalu. Lagu “Fever”. dirilis pada 29 Oktober 2020 melalui Warner Records sebagai single keenam album tersebut. Lagu “Fever” diproduseri oleh Ian Kirkpatrick yang juga bertindak sebagai engineer dan programming.

Sebelumnya Dua Lipa dan Angèle mulai memberi bocoran tentang  perilisan kolaborasi mereka di media sosial pada 23 Oktober 2020 lalu dengan  bertukar emoji termometer bolak-balik.  Pada 26 Oktober 2020, Dua Lipa secara resmi mengumumkan bahwa kolaborasi mereka akan diberi judul “Fever” dan dijadwalkan rilis empat hari kemudian.  Lagu tersebut menjadi  lagu berbahasa Inggris pertama dari Angèle.

Angèle yang mempunyai nama panjang Angèle Joséphine Aimée Van Laeken adalah penyanyi dan penulis lagu kelahiran 3 Desember 1995 dimana single pertamanya, “La Loi de Murphy”, yang dirilis pada akhir 2017  menerima jutaan penayangan di YouTube disusul single kedua “Je veux tes yeux”  dirilis pada awal 2018. Minggu lalu, Dua Lipa  mengumumkan bahwa dia telah menjadwal ulang tur album ‘Future Nostalgia’ di Inggris dan Eropa untuk kedua kalinya. Awalnya Dua Lipa menunda tur hingga Januari 2021, tetapi sekarang telah diumumkan bahwa konser tidak akan berlangsung hingga September tahun depan.

Related posts

Justin Bieber Kisahkan Dirinya Dalam “Lonely” Bersama Benny Blanco

Qenny Alyano

Vokalis Cinderella Tom Keifer Rilis Video Musik Solo “All Amped Up”

Qenny Alyano

Duo Kereta Kencana Hadirkan Romantisme Di Single “Jauh Dekat”

Qenny Alyano