November 24, 2020
Boleh Music
Event & Community

Melomaniac Edisi Kedelapan Hadir Dengan Tema ‘Halloween’

South Jakarta – Menyambut perayaan hari Halloween yang jatuh pada 31 Oktober mendatang, Java Festival Production kembali menggelar ‘Melomaniac 8th Episode: Soulnation Virtual Edition spesial Halloween bersama Agis Kania, Ayu Rika, Kamga dan home band, EZ Collective: Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz.

Dalam acara digelar secara daring tersebut akan menghadirkan pesta virtual  dengan lagu-lagu bertema Halloween seperti lagu dari artis Amy Winehouse, Anthony Newely, Ariana Grande, Childish Gambino, Emily King, Justin Timberlake, Kanye West, Ray Parker Jr, Stevie Wonder, The Weeknd dan Whitney Houston.

Penyanyi soul asal Indonesia, Agis Kania akan menghibur Anda dalam malam Halloween ini dengan getaran soul yang ada dalam dirinya serta karakter suaranya yang unik. Agis yang memulai karir solonya dengan merilis single yang berjudul “Baby You” dimana lagu tersebut menonjolkan karakter soulnya yang dicampur dengan musik elektronik. Lagu “Baby You” diciptakan oleh Agis Kania, Duo Tabriez Effendy dan Inal Chaniago. Sementara, single keduanya yang berjudul “Erase My Number (EMN)” menampilkan Ginda Bestari (Blues Guitarist).

Lineup Melomaniac 8th Episode: Soulnation Virtual Edition lainnya adalah penyanyi Pop dan R&B, Ayu Rika yang mengaku bahwa musik adalah bahasanya dan ia memiliki keinginan untuk menyentuh jiwa setiap orang. Ia memulai karir menyanyinya sebagai penyanyi latar dari beberapa penyanyi terkenal seperti Teza Sumendra dan Judika. Dia juga merupakan anggota TIGA, sebuah grup musik elektronik. Dengan suaranya yang dalam dan lembut, ia dapat mencairkan suasana di sekitarnya saat tampil di panggung, khususnya di malam Halloween nanti.

Selain Agis Kania dan Ayu Rika, episode ini juga akan menampilkan Kamga, seorang penyanyi dan penulis lagu otodidak dari Jakarta yang telah berkecimpung di dunia musik Indonesia selama 14 tahun. Dia memperoleh kesuksesan pada usia 20 tahun sebagai pemimpin grup penyanyi bernama Tangga. Selain itu. ia juga menerima pujian dari kritikus dengan karir indienya bersama band Poptronica, Dekat.

Untuk mendapatkan tiket dan info lebih lanjut bisa dilihat  di www.jfp.events.

Related posts

Usai Lebaran Maher Zain Gelar Konser Di 4 Kota Indonesia

Qenny Alyano

Sempat Diguyur Hujan ‘JogjaROCKarta Festival #4 2020” Sukses Hadirkan Belasan Ribu Penonton

Qenny Alyano

Maliq & D’essentials Tampil Di Gelaran Perdana ‘Widelanes, The Greatest Hits’

Qenny Alyano