November 27, 2020
Boleh Music
Event & Community

Berlangsung 3 Hari ‘Kriminal Fest 2020’ Hadirkan 63 Band Dari 18 Negara

South Jakarta – Untuk anda penggemar musik keras bawah tanah atau Underground pasti tidak akan melewatkan acara yang satu ini. Festival musik ‘Kriminal Fest’ di Argentina akan digelar pada 27, 28 dan 29 November 2020 mendatang mulai jam 15.30 waktu setempat dengan menghadirkan sejumlah band bawah tanah dari seluruh dunia dan dapat ditonton melalaui platform Enjoy Live Estudio. ‘Kriminal Fest’ bertema “rock of the radio”, diselenggarakan oleh Matías Murdolo, direktur Radio Krimen Buenos Aires dan diproduseri oleh Luis Iturrieta dari Albanta Records bersama Enjoy Live Estudio.

Ada 63 band dari 18 negara di dunia yang berpartisipasi untuk festival yang berlangsung selama 3 hari tersebut termasuk dari Inggris, Spanyol, Italia, Peru, Chili, Ekuador, Kolombia, Venezuela, Meksiko, Kuba, Panama, Jepang, Ukraina dan Indonesia. Event besar ini adalah salah satu acara yang menambah sejarah festival musik internasional yang berlangsung secara livestreaming. Produser Luis Iturrieta, salah satu yang bertanggung jawab atas terrealisasi festival bersama dengan Franco Ronchetti, sangat antusias dengan mempublikasikan bakat musik yang muncul di seluruh dunia.

Jadwal ‘Kriminal Fest’ hari pertama ( foto : istimewa )

 

Jadwal ‘Kriminal Fest’ hari kedua ( foto : istimewa )

 

Jadwal ‘Kriminal Fest’ hari ketiga ( foto : istimewa )

 

Camestay, Plan Z, The Makarras, Patrones, Gratix Beer, Las Madres, Danger 66, Last Resort, Strike of Fury, Rusa, Rabies, Alterkado, Disorder 86, The Last Barricade dan masih banyak lagi adalah beberapa nama yang akan tampil di Kriminal Fest tahun ini. Sementara Enjoy Live Estudio, adalah platform streaming terkemuka di Argentina, lahir dengan misi untuk mengubah tujuan pertunjukan dan menghubungkan artis dengan penontonnya lewat layanan komprehensif yang dikendalikan dengan kualitas tertinggi. Para pengguna dari seluruh dunia bisa membeli tiket melalui website :www.enjoyentradas.com dan mendapatkan kode akses unik untuk menikmati pengalaman dari perangkat sepeti: ponsel, tablet, PC, atau Smart TV.

Tiket digunakan untuk menikmati pertunjukan online langsung melalui perangkat apa pun (TV, ponsel, komputer, tablet) setelah memperoleh file tiket dari platform www.enjoylive.com.ar, dengan nilai + biaya layanan dan melalui alat pembayaran yang tersedia berikut ini:

– Kartu kredit Visa
– Kartu kredit MasterCard
– Kartu debit Visa
– Kartu debit MasterCard
– Mercado Pago (semua kartu)
– Paypal

Informasi tiket pembelian;
https://www.passline.com/sitio-evento/kriminal-fest

Related posts

Sukses Di Bandung Konser Yura Yunita ‘Merakit’ Digelar Di Jakarta

Qenny Alyano

‘Synchronize Fest 2020’ Resmi Dibatalkan Karena Pandemi

Qenny Alyano

Ingin Kembali Ke Alam Fiersa Besari Gelar ‘Konser Menuju Istirahat’

Qenny Alyano