November 24, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

Rilis Album Baru TWICE Lepas MV Koreografi “I Can’t Stop Me”

South Jakarta – Girlband Korea Selatan, Twice, kembali merilis single dan video musik baru “I Can’t Stop Me”. Lagu “I Can’t Stop Me” adalah lagu beraliran synthwave menarik yang musiknya  dibuat oleh Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, dan A Wright, untuk liriknya dikerjakan oleh Park Jin Young dan Shim Eun Ji. Bersamaan dengan rilis single tersebut, grup yang terdiri dari 9 wanita dibawah naungan JYP Entertainment juga meluncurkan ‘Eyes Wide Open’ pada 26 Oktober 2020 lalu dibawah label JYP Entertainment dan Republic Records.

Album ‘Eyes Wide Open’ terdiri dari 13 lagu yaitu “I Can’t Stop Me,” “Hell In Heaven,” “Up No More,” “Do What We Like,” “Bring It Back,” “Believer,” “Queen,” “Go Hard,” “Shot Clock,” “Handle It,” “Depend on You,” “Say Something” dan  “Behind the Mask”. Rilis album tersebut juga bertepatan dengan hari jadi Twice yang terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Twice dibentuk lewat program televisi ‘Sixteen’ di tahun 2015 dan memulai debutnya pada tanggal 20 Oktober 2015 dengan merilis extended play (EP) ‘The Story Begins’. Twice mulai mendapat perhatian pada tahun 2016 dengan single mereka “Cheer Up”, yang berada di nomor satu di Gaon Digital Chart, dan memenangkan “Song of the Year” di Melon Music Awards dan Penghargaan Musik Asia Mnet. Twice telah menjual lebih dari 9 juta album di Korea Selatan dan Jepang pada Juli 2020. Pada tahun 2020, Twice menandatangani kontrak dengan Republic Records untuk promosi di Amerika Serikat sebagai bagian dari kemitraan dengan JYP Entertainment.

Related posts

Arashi Rilis Single “Whenever You Call” Diproduseri Bruno Mars

Qenny Alyano

Somi, Penyanyi Blasteran Korea-Kanada Rilis Debut Solo “Birthday”

Qenny Alyano

Rich Brian Kolaborasi Dengan Penyanyi Korea CHUNG HA Di Single “These Nights”

Qenny Alyano