February 6, 2023
Boleh Music
New Comers

“SIGN” Single Kolaborasi Terbaru Cantika Abigail Dan Rayi Putra

South Jakarta – Akhirnya Cantika Abigail kembali merilis single terbaru berjudul “SIGN” menyusul “Start over” yang dirilis di tahun lalu. “SIGN” adalah single bernuansa pop R&B track yang catchy dan seductive disaat bersamaan, digarap Cantika bersama music producer Kenny Gabriel, lalu dalam perjalanannya Rayi Putra bergabung mengisi part rap, pada sesi rekaman, Kamga bergabung sebagai vocal director dan juga mengisi backing vocal.

Secara lirik “SIGN” bercerita tentang hubungan cowok dan cewek yang sama – sama tertarik dan merasa butuh kepastian untuk melangkah kedalam level hubungan yang lebih pasti. Visualisasi “SIGN” yang digarap Gilbert March menampilkan Cantika Abigail lebih sexy dan sensual dari penampilan biasanya.

Dalam akun Instagramnya, Cantika Abigail mengungkapkan tentang single terbarunya tersebut,

“Lagu dari pengalaman pribadi – saat gue belum bisa bersama dengan orang yang gue cintai, tapi sama-sama tau kalau kita mau bisa bersama, punya hubungan yang intim & gue udah ngelakuin semua yang gue bisa.. sekarang giliran dia buat buktiin & kasih “sign” ke gue kalau dia juga mau hal yang sama & akan terus berusaha untuk bisa sama-sama.. ga hari ini; tapi mungkin besok…”

Hal ini dilakukan bukan hanya sebagai marketing stunt semata. Sejak awal Cantika punya misi dengan penampilannya ini. “I Wanna celebrate my being, celebrate my body, I just wanna celebrate my skin, my self, karena perjuangan gue tentang self image dan kehilangan kepercayaan diri karena menderita salah satu penyakit auto immune;  psoriasis. Penampilan sexy disini bukan bertujuan untuk menjadi object sexual dengan penampilan yang trashy. Gue ingin setelah melihat video music ini teman – teman perempuan merasa sexy dan nyaman dengan tubuh dan kulit masing – masing”, begitu Cantika menegaskan.

Credits :

Composed by Cantika Abigail, Rayi Putra, Kenny Gabriel

Music Produced by Kenny Gabriel

Vocal Directed by Kamga Vocal

Recorded at Bro’s Studio

Mixed by Kenny Gabriel

Mastered by Stephan Santoso at Slingshot Studio

(SPR)

Related posts

Duet Syahravi dan Amanda Caesa Hadirkan Versi Baru “YOU YOU YOU”

Qenny Alyano

Ajakan Curhat Lewat Pesawat Kertas Di Single Baru Rama Davis “Fly The Airplane”

Qenny Alyano

Vikri and My Magic Friend Lepas MV “Nasihat Bapak” Jelang Rilis Album Kedua

Qenny Alyano