February 6, 2023
Boleh Music
What's New

Happy Resmi Luncurkan Album Baru ‘Imposter Syndrome’

South Jakarta – Band emo / pop-rock, Happy merilis album baru mereka berjudul ‘Imposter Syndrome’. Album ini telah tersedia untuk pembelian / streaming lewat Rude Records. Album ‘Imposter Syndrome’ Diproduseri oleh Marc McClusky (Weezer, Motion City Soundtrack, The Front Bottoms) mengangkat narasi tentang pengalaman pribadi band dengan efek Syndrome Imposter.

Dalam keterangannya, band yang mempunyai formasi Tate Logan (vokal), Sean Bowick (drums) dan John Palmer (gitar) tersebut mengungkapkan tentang album barunya, “Dari titik terendah depresi, kecemasan, dan kecanduan, hingga mencapai puncak saat  bepergian, menjalin pertemanan, dan menjalani impian, rekor ini adalah pengejaran abadi kami untuk ‘sukses’.

Artwork album ‘Imposter Syndrome’ – Happy ( foto : istimewa )

Happy, dibentuk pada tahun 2016 di Columbia, SC dan meluncurkan EP yang berisi 4 lagu, ‘The Endless Bummer’, yang kemudian  dirilis pada kaset melalui Ohio’s Real Life Cassette Girls Records. Setelah rilisan ini, Happy menghabiskan tahun berikutnya meningkatkan sound mereka dan menulis lagu baru, menciptakan musik baru dan  mempromosikan kepositifan, pertumbuhan pribadi, dan kebahagiaan yang ditentukan sendiri. Hasilnya adalah debut album penuh mereka di tahun2018 m’Cult Classic’, yang diproduksi oleh  Will Pugh dari Cartel.

Berikut adalah daftar lagu dari album baru Happy, ‘Imposter Syndrome’.

1. Sick is the New Sane
2. A Cure For Wellness
3. Hooky
4. Liarliar
5. Dull Boy
6. Background Noise
7. After School Special
8. April is for Fools
9. June Gloom
10. Black Picket Fence

Related posts

Blossoms Resmi Rilis Album ‘Ribbon Around The Bomb’

Qenny Alyano

Kolaborasi Daun Jatuh dan Souljah Hasilkan “Gelegak Darah Muda”

Qenny Alyano

Eva Celia Lepaskan Single Berbahasa Indonesia “Kala Senja”

Qenny Alyano