November 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Ananya Kembali Rilis Single Dan MV Baru “Everybody’s Lost”

South Jakarta – Menyusul kesuksesan single Amerika Serikat pertamanya “Let There Be Love”, artis pop internasional peraih multi-platinum Ananya Birla atau dikenal dengan Ananya,  telah merilis single terbarunya “Everybody’s Lost”, disertai dengan video musiknya. Lagu tersebut mengangkap tema introspektif dan menyoroti keraguan diri Ananya yang dialaminya di awal karirnya dan berbicara tentang bagaimana kita semua bersatu dalam hidup dengan merasa tersesat dari waktu ke waktu.

Berbicara tentang lagu tersebut,  Ananya mengungkapkan, “Kita semua cenderung termakan oleh perlombaan tikus yang ceroboh dan terkadang kita kehilangan tujuan hidup kita yang sebenarnya. Lagu ini adalah pengingat panggilan untuk melepaskan diri dan tidak bersikap kasar pada diri sendiri dalam situasi tujuan yang salah tempat. Terkadang kita semua tersesat, dan lebih dari baik untuk menjadi tanpa arah dan menikmati momen apa adanya. Anda harus berada dalam alur yang tepat untuk mengetahui tujuan Anda dengan sukses, untuk tidak merasa terganggu oleh rintangan jalan yang panjang dan tidak pernah berakhir, rasa lelah yang menimpa Anda ketika Anda sedang dalam perjalanan menuju tujuan Anda, dan pencarian jiwa yang tak terhindarkan atas keputusan hidup. “

Ananya rilis single baru “Everybodys Lost” foto : istimewa )

Berbeda dengan single “Let There Be Love” yang diproduseri oleh Aaron Pearce, “Everybody’s Lost” diproduksi oleh Black Summer dan  direkam di Los Angeles selama masa lockdown dan menjadikan Ananya sebagai artis India pertama yang meraih platinum dengan lagu berbahasa Inggris di India. Ananya yang merilis debut mini album (EP) ‘Fingerprint’ di tahun 2019 lalu dengan single “Hold On”, “Meant To Be,” “Circles,” dan “Better.” Lagu lainnya yang meraih sukses adalah “Day Goes By (feat. Sean Kingston),” yang telah mengumpulkan lebih dari 11 juta streaming YouTube, adalah salah satu kolaborasi pertama antara artis besar dari India dan Amerika Serikat.

Berasal dari Mumbai, India dan sekarang menetap antara London dan Los Angeles, Ananya yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan manajemen Maverick (G-Eazy, Doja Cat, The Weeknd dan masih banyak lagi), telah tampil di beberapa acara terbesar dunia, termasuk menjadi pembuka Coldplay dan Wiz Khalifa dan muncul di daftar putar utama di stasiun radio di Amerika Serikat, Inggris, Eropa, Australia, Timur Tengah, serta di sini di Asia.

>

Related posts

Raisa Rilis Versi Baru “Bahasa Kalbu” Bersama Andi Rianto

Boleh Music

Ramengvrl Siap Rilis Album ‘Can’t Speak English’ Akhir Tahun Ini

Qenny Alyano

Geisha Hadirkan Nuansa Berbeda Di Single “Keranjingan Disko”

Qenny Alyano