November 25, 2020
Boleh Music
New Comers

Meti Kim Sindir Kalangan Millenial Lewat “Gara-Gara TikTok

South Jakarta – Penyanyi muda pendatang baru asal kota Bogor, Meti Kim,  baru saja merilis single terbaru yang berjudul “Gara-Gara TikTok” single ini digarap dengan aransemen musik yang berbeda dari single Meti Kim sebelumnya, kali ini dikemas lebih simple dan easy listening dengan nuansa musik yang lebih dinamis, berwarna dan ceria.

Single terbaru dari Meti Kim ini diciptakan oleh kawan-kawan Meti Kim Band yaitu Albert Jules (Rhytm Guitar Player) dan lirik lagunya dibantu oleh Rully Ananta (Lead Guitar), Cepi Saepi R. (Bass Player) atau yang akrab disapa dengan panggilan Onoy, Firdaus (Keyboardist) dan Afaf (Drummer).

Sang pencipta lagu “Gara-Gara TikTok” dalam proses pengerjaan lagu ini terinsiprasi dari maraknya penggunaan social media Tik Tok khususnya pada kalangan milenial, sebagian cerita, dinamika, bahkan drama yang berkaitan dengan social media tiktok ini dituangkan dalam single terbaru dari Meti Kim tersebut. Proses penggarapan single baru ini sekitar satu bulan, dan untuk Mixing dan Mastering lagu ini dikerjakan oleh Eliazer Sitorus.

Artist: Meti Kim

Song Written by Albert Jules, Rully Ananta, & Cepi Saepi

Piano, Keyboards By Firdaus

Bass By Cepi Saepi

Guitar By Rully Ananta

Drum By Afaf Eveline

Backing vocals: Albert Jules & Rully Ananta

Mixed & Mastered Eliazer Sitorus

(SPR)

Related posts

Duo HI-D Luncurkan Single Perdana “Tiba-Tiba Sayang”

Qenny Alyano

Rheno Poetiray Minta Wanita Bicara Lewat Lagu “Diam”

Qenny Alyano

Tetap Usung Pop Punk Billy The Kid Kembali Dengan “Selamat Pagi”

Qenny Alyano