November 25, 2020
Boleh Music
What's New

Rilis EP Baru Gavin Haley Rilis MV “Self Control” Bersama Izzy Bizu

South Jakarta – Penyanyi-penulis lagu dan multi-instrumentalis Gavin Haley merilis EP barunya berjudul  ‘Unfolding’ melalui Red Bull Records. Mini album (EP) berisi  7-track tersebut hadir bersama dengan video musik resmi untuk single terbarunya yang “Self Control”, yang menampilkan artis R&B Soul asal Inggris, Izzy Bizu.

Untuk merayakan peluncuran EP tersebut, Gavin telah mengumumkan akan menggelar acara live streaming, yang digambarkan sebagai “pertunjukan musik yang dirancang untuk meningkatkan suasana hati, kreativitas, dan kesejahteraan”. Livestream  terdiri dari sesi meditasi dan yoga dengan Gavin dan tamu istimewanya, serta pertunjukan oleh Gavin di antara sesi yang berbeda pada tanggal 14 November 2020.

“EP Unfolding  membuat saya menjadi lebih rentan terhadap semua orang. Ide untuk proyek ini adalah untuk menyoroti hal-hal yang belum saya bagikan dengan dunia dalam tulisan saya. Di lagu-lagu saya sebelumnya, sering kali saya menyanyikan kekacauan hubungan, tetapi saya tidak pernah benar-benar membahas apa yang bisa menyebabkan banyak masalah itu. Terungkap adalah serangkaian rasa sakit yang berkembang melalui musik”  ungkap Gavin.

“Secara sonik, saya merasa ini adalah musik paling otentik yang saya buat. Saya besar di gereja, tapi saya juga balapan sepeda dan mendengarkan musik rap ketika saya bisa menyembunyikannya dari keluarga saya. Saya merasa seperti saya membawa elemen ke musik ini dari setiap area tempat saya mendapatkan inspirasi, tetapi saya tetap bertahan. Setiap lagu adalah ceritanya sendiri, dan saya berharap proyek ini terhubung dengan orang-orang yang menemukannya dan membawa kita lebih dekat. Saya menulis ‘Unfolding’ hampir seluruhnya dalam beberapa hari.” tambah Gavin.

Berbicara tentang kolaborasi mereka di lagu “Self Control”, Izzy Bizu menambahkan, “Ketika saya pertama kali mendengar ‘Self Control,’ saya sangat menyukai nuansa nostalgia akustik yang lucu! Mengingatkan saya pada saat-saat anda menjungkirbalikkan seseorang di pandangan pertama dan semua hal impulsif yang anda lakukan karena itu! Sangat menyenangkan menjadi bagian dari lagu ini, harap anda menikmati x “

 

Gavin Haley sepanjang tahun 2020 disibukkan dengan merilis banyak lagu baru termasuk remix bersama drummer legendaris Travis Barker untuk hitnya “Tati” yang menampilkan Yung Pinch. Gavin telah dipuji oleh People Magazine sebagai salah satu dari 20 “Artis Berkembang membuat tanda mereka dalam musik,” dan Flaunt Magazine yang memuji “suaranya yang tak tertahankan,” menambahkan, “lagu katarsis … berfungsi sebagai pandangan lain ke dalam karir Gavin yang meningkat.”

Meskipun berbasis di belahan dunia lain, Gavin telah membangun basis penggemar yang signifikan di Asia, dengan 5 Kota Teratas di Spotify adalah Taipei, Singapura, Kota Quezon, Jakarta, dan Kuala Lumpur.

Berikut adalah daftar lagu dari EP Gavin Haley,  ‘Unfolding’

1. idk where I’m at rn
2. 2FU
3. So Sick of Love
4. Tati (Feat. Yung Pinch)
5. Self Control (Feat. Izzy Bizzu)
6. Be There For You
7. Love That’s Left

Related posts

Rilis Album Baru Mr. Bungle Luncurkan Video Musik “Eracist”

Qenny Alyano

Dua Lipa Kolaborasi Dengan Penyanyi Belgia Angèle Di Single “Fever”

Qenny Alyano

Gorillaz Kolaborasi Dengan Robert Smith Di Single “Strange Timez”

Qenny Alyano