November 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Aespa Grup Baru SM Entertainment Rilis Debut “Black Mamba”

South Jakarta – Industri musik K-Pop kembali diramaikan dengan kehadiran girl group baru besutan SM Entertainment, Aespa (aespa). Grup yang terdiri dari beragam negara yaitu Karina (Korea), Giselle (Jepang), Winter (Korea) dan Ningning (Tiongkok) tersebut, memulai debutnya pada 17 November 2020, dengan merilis single, “Black Mamba”.  Lagu “Black Mamba” ditulis oleh Yoo Young Jin dan dikomposer oleh Omega, Ella Isaacson, Gabriela Geneva, Jordan Reyes, Shaun Lopez, Scott Chesak dan Young Jin.

Lagu “Black Mamba” yang diproduseri oleh Lee Soo-man secara musikal dideskripsikan sebagai lagu dansa yang bertenaga dengan suara synth dan bass khas yang dipasangkan dengan hook yang membuat semua ingin bergoyang. Sementara untuk video musik “Black Mamba”, para personil  Aespa terlihat dalam realitas futuristik dan surealis dan bertemu dengan ular hitam raksasa. Adegan fantastik, neon-lit dengan koreografi intens dan menjelajahi realitas baru.

Pada 26 Oktober lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan girl grup baru, yang pertama sejak Red Velvet pada 2014  dan idol group pertama sejak NCT pada 2016. Para anggota diumumkan secara individual dari 27 hingga 30 Oktober 2020 lalu. Nama aespa, tercipta dengan menggabungkan ‘ae’ yang mengekspresikan ‘Avatar X Experience’ dan ‘aspek’ yang berarti kedua sisi. Uniknya, setiap anggota Aespa mempunyai avatar yang menggambarkan karakter masing-masing.

Related posts

Rapper Wanita Ramengvrl Luncurkan Mixtape ‘No Bethany’

Qenny Alyano

Iron Maiden Siap Rilis Double Live Album November 2020

Qenny Alyano

Kuartet Toronto Valley Lepas Single dan Video “hiccup”

Qenny Alyano