November 27, 2020
Boleh Music
What's New

Juliette Kembali Lepas Rilisan Baru “UGH”

South Jakarta – Masih ingat dengan band Juliette yang mempunyai hits “Bukannya Aku Takut” ? Kini di tahun 2020 ini, band yang terbentuk pada tahun 2004 silam tersebut, mengeluarkan single baru berjudul “UGH”. Juliette yang saat ini diperkuat oleh Joe (vokal) dan Ale Andri (gitar) sebelumnya juga  telah melepas dua single yang berjudul “Selalu dalam hatiku” & “Baik,Seksi” pada tahun lalu.

Lagu “UGH” mengangkat tema tentang kehilangan kekasih yang telah berkhianat tanpa ada sebab dan alasan yang pasti dan membuat orang yang merasakan harus mengungkapkannya dengan mengatakan “UGH”.

Dengan medium beat, serta balutan intro gitar yang terkesan catchy yang menjadikan “UGH” lebih terdengar manis dengan sentuhan vintage-nya namun nada lagu melengkapi  vokal Joe yang lebih terkesan menyayat hati. Lagu “UGH” dimixing dan mastering oleh Stephan santoso dan dirilis  di bawah Galery Musik Indonesia (GMI Records).

Untuk video musiknya, Juliette disutradarai oleh Conrad Pamungkas dan menampilkan bintang muda Harris Vriza dan Sintya Marisca.

Artist : Juliette

Executive Producer : GMI Records

Song and lyric : Ale Andri

Vocal : Joe

Guitar : Ale Andri

All Instrument : Ale Andri

Mixing & Mastered : Stephan santoso

Pic Production : Epoy Barok

Related posts

Ronald Bell Pendiri Band Kool & The Gang Tutup Usia

Qenny Alyano

Billie Eilish Umumkan Jadwal Konser Di Indonesia September 2020

Qenny Alyano

“I Am Saving the World Today” Lagu Singkat Mocca Untuk Tetap Di Rumah

Qenny Alyano