November 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

BTS Resmi Luncurkan Album ‘Be’ Lepas MV “Lie Goes On”

South Jakarta – Boyband Korea, BTS, resmi meluncurkan album studio kelima mereka, ‘Be’ pada 20 November 2020 di bawah label  Big Hit dan Columbia. Bersamaan dengan rilis album yang diproduseri oleh Pdogg dan David Stewart tersebut, grup bentukan Big Hit Entertainment yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tersebut juga meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Life Goes On”.

Sebelumnya, BTS telah mengungkapkan tentang album baru mereka dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue,  “Peningkatan partisipasi langsung dalam proses pembuatan album memungkinkan kami untuk mengeksplorasi lebih banyak aspek musik dan kreativitas kami. Karena semua anggota terlibat dalam album, entah bagaimana, ada ada lebih banyak perubahan pada menit-menit terakhir yang dibuat daripada sebelumnya, yang menyebabkan lebih banyak ketidakpastian seputar finalisasi tanggal rilis. “

Preorder untuk edisi deluxe dimulai pada 28 September 2020 lalu. Pada tanggal 30 Oktober, BTS membocorkan judul single utama album “Life Goes On” di akun Twitter. BTS kemudian memposting daftar lagu album dan artwork digital.  Pada 13 November 2020, mereka mengadakan sesi unboxing album yang disiarkan langsung di saluran YouTube mereka. Menurut siaran pers, album ‘Be’ menyampaikan pesan penyembuhan kepada dunia dengan menyatakan, ‘Bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan'”, dan “mencerminkan pikiran, emosi, dan renungan terdalam BTS sementara mengerjakan album tersebut.

Berikut daftar lagu album terbaru BTS, ‘Be’

1. “Life Goes On”

 

2. “Fly to My Room”
3. “Blue & Grey”
4. “Skit”
5. “Telepathy”
6. “Dis-ease”
7. “Stay”
8. “Dynamite”

Related posts

Baru Dirilis Video Blackpink “How You Like That” Pecahkan Rekor Dunia

Qenny Alyano

Sambut Ramadhan D’Masiv Luncurkan “Doa” Bareng Shakira Jasmine

Qenny Alyano

Deep Purple Rilis Single “Man Alive” Sebelum Lepas Album ‘Whoosh!’

Qenny Alyano