November 27, 2020
Boleh Music
What's New

Kolaborasi Miley Cyrus – Dua Lipa Lewat “Prisoner”

South Jakarta – Penyanyi, aktris dan penulis lagu, Destiny Hope Cyrus atau dikenal dengan Miley Cyrus, meluncurkan single dan video musik (MV) baru berjudul “Prisoner” bersama dengan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa pada 19 November 2020. Lagu “Prisoner” menjadi single kedua dari album studio ketujuh Miley,  ‘Plastic Hearts’ yang akan dirilis pada 27 November 2020 dibawah label RCA Records.

Lagu “Prisoner” ditulis oleh Miley Cyrus, Dua Lipa, Andrew Wotman, Jordan K. Johnson, Marcus Lomax, Stefan Johnson, Ali Tamposi dan Jonathan Bellion dan diproduseri oleh Andrew Watt dan The Monsters & Strangerz. Untuk video musik single “Prisoner” disutradarai oleh Alana O’Herlihy dan Miley Cyrus menampilkan Miley dan Dua Lipa mengendarai bus, berdansa bersama , dan makan ceri glacé sebelum tampil di sebuah bar. Di akhir video yang mengambil lokasi di daerah Brooklyn, New York tersebut terdapat kalimat, “In Loving Memory Of All My Exes – Eat Shit”.

 

Sebelumnya Miley Cyrus telah merilis single pertama dari album ‘Plastic Hearts’ berjudul  “Midnight Sky”. Album ‘Plastic Hearts’ awalnya berjudul ‘She Is Miley Cyrus’ dan rencananya akan dirilis pada tahun 2019; namun, perceraian Miley dari aktor Liam Hemsworth, operasi pita suara, dan pandemi COVID-19 membuat album tersebut mengalami penundaan rilis. Selain Dua Lipa, di album tersebut Miley juga berkolaborasi dengan beberapa artis seperti  Billy Idol, Joan Jett dan Stevie Nicks. Pada 20 Oktober 2020 lalu, Miiley mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya sedang mengerjakan album cover lagu-lagu Metallica menyusul sebelumnya ia membawakan  “Nothing Else Matters”  saat tampil di festival musik Glastonbury 2019.

Berikut daftar lagu album terbaru Miley Cyrus, ‘Plastic Hearts’

1. “WTF Do I Know”

 

2. “Plastic Hearts”

 

3. “Angels like You”
4. “Prisoner” (featuring Dua Lipa)
5. “Gimme What I Want”
6. “Night Crawling” (featuring Billy Idol)
7. “Midnight Sky”
8. “High”
9. “Hate Me”
10. “Bad Karma” (featuring Joan Jett)
11. “Never Be Me”
12. “Golden G String”

Related posts

Uki Resmi Mundur Noah Luncurkan Single Baru “Kau Udara Bagiku”

Qenny Alyano

Band Rock Speaker First Resmi Dikontrak Label Internasional BMG

Qenny Alyano

Maliq & D’Essentials Rilis Dua Single Baru Dari EP ‘Raya’

Boleh Music