November 27, 2020
Boleh Music
What's New

The All-American Rejects Lepas Single Baru “Me Vs. The World”

South Jakarta – The All-American Rejects kembali meluncurkan single baru berjudul “Me Vs. The World”. Ini merupakan single terbaru band yang asal Stillwater, Oklahoma yang saat ini mempunyai formasi Tyson Ritter (vokal/bass),  Nick Wheeler (gitar), Mike Kennerty (gitar) dan Chris Gaylor (drums) sejak single “Send Her To Heaven” dan “Demons” yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Dalam keterangannya, The All American Rejects (AAR) mengungkapkan, “Inilah sedikit dari kami sementara kami semua menunggu dunia (terutama dunia tur) menjadi hidup kembali. Semua hasil dari lagu ini akan disumbangkan ke MusiCares untuk membantu mereka yang berada di industri musik yang telah menganggur sejak Maret.”

“Ketika pandemi melanda negara pada bulan Maret, MusiCares mendirikan MusiCares COVID-19 Relief untuk membantu orang-orang musik yang terkena dampak pandemi dan menghadapi krisis karena kehilangan pekerjaan, diagnosis medis, ancaman penggusuran, dan keadaan darurat pribadi lainnya. Upaya bantuan telah membantu lebih dari 19.000 seniman dan profesional industri musik, tetapi lebih banyak dukungan diperlukan.”

Single “Me Vs. The World” juga terasa seperti lagu-lagu mereka yang dirilis pada tahun 2005 ketika era album ‘Move Along’. Menurut sang gitaris,  Nickolas Wheeler, kejadian saat itu hampir sama terasa seperti saat ini dimana bagaikan dalam ‘era paling gelap’ dalam industri musik. Dalam keterangannya seperti oleh Alternative Press (AP), Nickolas mengungkapan tentang single baru The All American Rejects,

“Itu ditulis dengan gaya karantina beberapa tahun yang lalu ketika] Tyson [Ritter] dan saya melakukan bagian kami secara terpisah. Dan pemain keyboard kami Scott Chesak ikut menulisnya juga dan memproduksi lagu tersebut. Kami tidak pernah sempat menyelesaikannya, dan kemudian ‘lockdown’ terjadi, dan kami semua melihat waktu luang di jadwal kami. Jadi kami memutuskan untuk menyelesaikannya dan mengubahnya menjadi sesuatu. Itu akhirnya menjadi hal yang keren, tidak hanya untuk kami lakukan, tetapi juga untuk dapat dilakukan karena kami tidak dapat melakukan apa pun untuk penggemar tahun ini.”

Sementara ketika ditanyakan apakah single terasa seperti perayaan untuk album mereka ‘Move Along’ yang berusia 15 tahun ini, Nickolas menambahkan,

“Itu tidak. Tapi sejujurnya, sekarang saya [melihat ke belakang], sepertinya sudah lama sekali. Akan sangat luar biasa untuk mengunjunginya kembali tahun ini. Saya ingat berlatih untuk membuat rekaman itu ketika kami semua pindah ke Atlanta selama dua bulan, dan kami semua tinggal di kamar hotel yang sama, $ 30 semalam, dan setengah dari kami terkena kutu busuk. Kedengarannya menyedihkan, tapi [ini] seperti yang dikatakan Andy di The Office, “Saya berharap ketika anda (berada) di masa lalu yang indah, anda tahu” atau apa pun. Saya mungkin memotong kutipan itu.

“Rekaman pertama kami, kami melewatkan hari jadi ke-15, jadi kami merayakan Sweet 16. Jadi mungkin kami akan melakukannya untuk ‘Move Along’ jika kami diizinkan untuk keluar dan memainkan beberapa pertunjukan tahun depan.”

Album The All American Rejects, ‘Move Along’  dirilis pada 12 Juli 2005, oleh Interscope Records dan melahirkan tiga single 15 teratas, “Dirty Little Secret”, “Move Along” dan “It Ends Tonight”  yang mendapatkan penjualana 2 juta copy dan mendapat sertifikat  double platinum oleh RIAA

Related posts

OneRepublic Lepas Single “Wild Life” OST Film Disney+ ‘Clouds’

Qenny Alyano

NOAH Rilis Ulang Lagu Hits Chrisye “Kala Cinta Menggoda” Dengan Konsep Baru

Qenny Alyano

Orkes PHB Rilis Album Keempat Dalam Bentuk Kemasan Kopi

Qenny Alyano