November 24, 2020
Boleh Music
New Comers

Kerja Sama Dengan Hopeless Records, NOAHFINNCE Lepas “Life’s A Bit”a

South Jakarta – Musisi punk NOAHFINNCE  mengumumkan telah melakukan kerja sama dengan  Hopeless Records dan telah merilis single dan video musik baru, “Life’s A Bit”. Video untuk single “Life’s A Bit” menggambarkan negeri ajaib yang penuh warna dan semrawut yang menampilkan ilusi layar hijau, dengan NOAHFINNCE yang menunjukkan kemampuan tampil dengan memainkan banyak instrumen.

Dengan memanfaatkan pengaruh seperti MCR, Neck Deep, dan The Story So Far, NOAHFINNCE siap untuk mengubah tradisi dan mengukir jalannya sendiri serta menggabungkan elemen pop punk ke dalam gayanya yang unik Dalam keterangannya, NOAHFINNCE mengungkapkan tentang lagu barunya. “Lagu ini tentang hidup yang menghantam anda, tidak bisa memahami emosi anda, apalagi mengekspresikannya. Hidup adalah kekacauan, hanya adil jika anda juga.”

NOAHFINNCE adalah nama panggung dari Noah Adams, suara untuk generasi yang muak yang lelah disuruh-suruh. Noah merupakan pemain virtuoso segala instrumen (dia memainkan drum, gitar, bass, ukulele, dan bernyanyi sebaik mungkin), NOAHFINNCE siap untuk mengubah tradisi dan peran apa pun yang diharapkan masyarakat untuk dia penuhi, dan sebaliknya terus memperjuangkan keaslian dan ekspresi diri. Setelah mengumpulkan lebih dari 525.000 pelanggan YouTube dan lebih dari 325.000 pengikut Instagram, Noah membawa alternatifnya sendiri dan tanpa basa-basi mengambil masalah tentang LGBTQ.

Related posts

Indra Dinda Angkat Tema Hubungan Dua Pasangan Di Single “Penenangku”

Boleh Music

Hadir Dengan Genre Noise Pop HIDUP Band Luncurkan Single “Ruang Maaf”

Qenny Alyano

Kolaborasi Artis AFE Records Di Single “Menembus Impian” Untuk Indonesia Melawan Virus Corona

Qenny Alyano