November 27, 2020
Boleh Music
New Comers

Unit Modern Rock Emo For Revenge Rilis Single “Jentaka”

South Jakarta – Setelah berkolaborasi dengan Wira Nagara di “Perayaan Patah Hati” pada Agustus lalu, unit modern rock/emo, For Revenge (fR) kembali merilis karya teranyar bertajuk “Jentaka” pada Jumat (20/11). Di single ke-4 mereka paska kembalinya Boniex Noer ini, mereka menggaet Faizal Permana (Ical), vokalis Kilms.

“Jauh sebelum saya balik ke fR, saya salah satu pengagum karakter vokal Ical. Kebetulan, gitaris fR sekarang, Pras, punya hubungan yang intim sama Ical, haha. Nggak ada salahnya kan membiarkan mereka (Pras-Ical) reuni di fR,” kata Boniex menjelaskan alasan fR mengajak Ical.

“fR adalah salah satu band favorit gue waktu masih di Bandung, jarang banget ketemu tapi imma fans, that’s it. Bedanya (Jentaka) dengan karya gue sebelumnya, harus improvisasi nada dengan bahasa Indonesia, itu agak PR buat gue, but as long as musiknya enak, I’m in!” sambut Ical.

“Jentaka”, merujuk KBBI berarti celaka; sengsara; sial. “Lagu ini adalah tentang para introvert yang menyembunyikan kesedihannya di depan orang lain. Makna lagu ini akan lebih terjelaskan di short movie Jentaka nanti,” sambung Boniex. Yup, saat ini Boniex (vokal), Cikhal (gitar), Chimot (drums), Izha (bass) dan Pras (gitar) sedang menggarap film pendek “Jentaka” yang akan dirilis bulan depan!

Related posts

Jelang Dua Dekade Berkarya HMGNC Luncurkan Single “When Love Awaits”

Boleh Music

Angkat Tema ‘Friendzone’ TB Aji Rilis Debut “Tukar Rasa”

Boleh Music

Monoda Band Trio Jakarta Luncurkan Single “Someday Will Be”

Qenny Alyano