January 19, 2021
Boleh Music
Asian Hit List

NCT Luncurkan MV “90’s Love” Dengan Nuansa HipHop 90-an

South Jakarta – Boyband Korea, NCT resmi meluncurkan album baru ‘NCT 2020 Resonance Pt. 2 ‘ pada 23 November 2020  menyusul album mereka sebelumnya, ‘NCT 2020 Resonance Pt. 1’ . Album yang dirilis dibawah label  SM Entertainment tersebut, memiliki dua single yaitu “90’s Love” dan disusul “Work It” pada 27 November mendatang.

Bersamaan dengan tanggal rilis album barunya, NCT juga merilis video musik untuk lagu “90’s Love” yang dinyanyikan oleh Ten, Winwin, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan. Lagu ini kompseri oleh Jia Lih, Jeremy “Tay” Jasper, Jayden Henry, Adrian McKinnon, Wilston Jordain Johnson, Maurice Moore, Timothy “Bos” Bullock, dan Hautboi Rich, dan lirik dah bahasa Korea ditulis oleh Kenzie. Lagu ini memancarkan getaran “newtro” (baru + retro) dengan irama menyenangkan, drum groovy, dan bass line yang kuat. Liriknya tentang mengingat dan menafsirkan kembali kenangan masa lalu karena hal-hal berharga di masa lalu memiliki nilai yang melewati ruang dan waktu.

Album NCT, ‘NCT 2020 Resonance Pt. 2 ‘, memiliki delapan trek baru di samping 13 trek yang diambil dari album sebelumnya dari ‘NCT 2020 Resonance Pt. 1’, sehingga total terdiri dari sebanyak 21 lagu. Album ‘NCT 2020 Resonance Pt. 2 ‘ berisi track instrumental “Interlude: Present to Future” dan “Outro: Dream Routine”. “Interlude: Present to Future” dideskripsikan sebagai trek yang menggambarkan peralihan waktu dari masa sekarang ke masa depan seperti yang disarankan oleh judulnya. “Outro: Dream Routine” adalah lagu yang menampilkan visi grup untuk masa depan mereka.

Related posts

SM Entertainment Dirikan SM Institute Untuk Calon Bintang K-Pop

Qenny Alyano

BTS Kerjasama Dengan Hyundai Rilis Single “IONIC : I’m On It”

Qenny Alyano

Sejumlah Musisi Korea Tunjukkan Dukungan Untuk ‘Black Lives Matter’

Qenny Alyano