January 19, 2021
Boleh Music
What's New

Rilis Album Live Akustik Bayside Lepas MV “Light Me Up”

South Jakarta – Dalam rangka menyambut usia ke-20 tahun, band rock asal New York, Bayside, mengumumkan akan merilis mini album (EP) live akustik berjudul ‘Acoustic Volume 3’ pada 11 Desember 2020 mendatang melalui Hopeless Records. Menyambut rilis mini album tersebut Bayside juga akan merilis video musik untuk single “Light Me Up”. Dalam video musik “Light Me Up” menampilkan saat-saat bahagia para penggemar yang direkam lewat video.

Selain lagu baru, ‘Acoustic Volume 3’ juga akan menampilkan empat lagu klasik Bayside yang di ‘remake’. Dalam keterangannya, vokalis Bayside, Anthony Raneri, mengungkapkan, “Kami tidak berniat merekam apa pun tahun ini. “Kami memutuskan pergi ke studio dan mengerjakan sesuatu yang merupakan  cara yang aman untuk tetap kreatif, lakukan apa yang kami sukai dan juga berikan sesuatu yang istimewa kepada penggemar. “

Bayside terbentuk pada tahun 2000 oleh vokalis Anthony Raneri. Grup ini juga terdiri dari gitaris Jack O’Shea, bassis Nick Ghanbarian, dan drummer Chris Guglielmo. Sejak terbentuk , grup ini telah merilis delapan album penuh, dimulai dengan debut mereka, ‘Sirens and Condolences’, pada tahun 2004, dan diikuti dengan album self tittle ‘Bayside’ pada tahun 2005, yang membawa band ke dalam kesuksesan mainstream. Bayside kemudian merilis enam album lagi: ‘The Walking Wounded’ (2007), ‘Shudder’ (2008), ‘Killing Time’ (2011), ‘Cult’ (2014), ‘Vacancy’ (2016) dan ‘Interrobang’ (2019).

Artwork EP ‘Acoustic Volume 3’ – Bayside ( foto : istimewa )

Berikut daftar lagu dalam mini album Bayside ‘Acoustic Volume 3’ :

1. Light Me Up
2. The New Flesh
3. Not Fair
4. Poison In My Veins
5. Prayers

Related posts

Linkin Park Rilis Single Lama Terpendam “Pictureboard”

Qenny Alyano

Sukses Di Bandung Konser Yura Yunita ‘Merakit’ Digelar Di Jakarta

Qenny Alyano

Jelang Tampil Di Jakarta Prophet Of Rage Rilis Single “Made With Hate”

Qenny Alyano