January 28, 2021
Boleh Music
New Comers

Dengan Formasi Baru Bebas Pukul Siap Rilis Album Kedua

South Jakarta – Band metal asal Bojonegoro, Bebas Pukul merilis single baru berjudul “Konfrontasi”. Single ini merupakan jembatan menuju perilisan album kedua mereka. Di single ini, Bebas Pukul tampil dengan formasi baru yaitu Aldyra Yoga (vokal), Refli  (drums), Tendik (gitar) dan Faisal (bass). Berbeda dengan materi sebelumnya, kali ini Bebas Pukul banyak terpengaruh oleh musik dari berbagai band rock legendaris seperti Black Sabbath, Pantera, Lamb Of God, hingga Adrenaline Mob.

Sebelumnya pada akhir tahun 2018 lalu Bebas Pukul telah meluncurkan EP (mini album) pertama yang bertajuk ‘Noise Vol 1’.  Dalam album ini terdapat beberapa lagu diantaranya yaitu, “Intro”, “Veins”, “Death Whistle”, “Belenggu Kendali”, “Game Over” dan  “Noise Victim”. EP (mini album) yang dikerjakan di Straight music studio ini merupakan hal yang sangat berkesan pada waktu itu, karena dikerjakan diantara kesibukan para personil ada yang kuliah ataupun mencari kerja tapi tetap bisa membagi waktu dengan professional

Terbentuk pada tahun 2014,  awalnya Bebas Pukul beranggotakan 4 personil yaitu : Tendik : gitar, Faisal : bass, Dedy : drums dan Dimas : vokal. Keempat pemuda ini menyukai selera musik yang sama, yaitu musik metal. Pada awalnya Bebas Pukul ini sering membawakan lagu cover dari Metallica.

Related posts

Sukses Adakan College Tour Shojo Complex Rilis Single Baru “Holding On”

Qenny Alyano

‘A Love Tale’ Perjalanan Tiga Tahap Cinta Dari Nanda Tasha

Boleh Music

Hursa Ungkap Momen Kehilangan Lewat Single “Kabung”

Qenny Alyano