January 28, 2021
Boleh Music
Event & Community New Comers

Rilis Album Ketiga Band Punk Jakarta No Label Gelar Launching Party

South Jakarta – Band punk rock asal Jakarta, No Label, melepas album ketiga mereka, ‘Manusia Merdeka’ di bawah N-L Records. Di album yang berisikan 11 lagu tersebut, band yang saat ini mempunyai formasi Anton (drum), Yusek (bass), Umar (gitar), dan Apenx (vokal, gitar) lebih banyak mengangkat tema sosial dan politik serta isu dan kritik yang terjadi di masyarakat.

Dari ‘Manusia Merdeka’ ini, No Label juga telah merilis dua video musik yang sudah bisa disaksikan di saluran YouTube mereka, yaitu “Negeridiksi”, dan “Aktif(is)”. Sementara video musik untuk  ketiga mereka “Manusia Merdeka” sedang dalam penggarapan. Sebelumnya No Label yang terbentuk pada tahun 1997 silam telah merilis debut album ‘HUAAA!’  yang dirilis oleh pinball records pada bulan Agustus 2000 disusul album kedua mereka, ‘ For Bad Country’ yang dirilis oleh Hit & Run Records pada bulan Juli 2007.

Di tahun 2014 lalu, No Label juga pernah merilis single “Negeridiksi” dan juga cover lagu dari band rock legendaris Amerika Serikat, Kansas, “Dust In The Wind”. Bersamaan dengan peluncuran album ‘Manusia Merdeka’, No Label juga akan menggelar acara ‘launching party’ yang berlangsung pada hari Sabtu, 28 November 2020 di Lobbyn Sky Terrace, Liberta Hotel Kemang, Jakarta. Acara ini juga akan diramaikan oleh band punk lainnya seperti Vacant,  The Riot Club, Substars serta beberapa teman seperjuangan mereka di skena punk Jakarta seperti Ali (Speak Up), Petir (Rejected Kids) dan Argo (Angry Retards).

Untuk dapat menyaksikan acara launching album baru No Label, ‘Manusia Merdeka’,  cukup dengan membeli tiket seharga Rp 60 ribu (free beer) dan Rp 80 ribu (termasuk CD atau kaset).

Related posts

‘FLAVS Virtual Festival’ Digelar Agustus 2020 Siap Menjadi ‘The Biggest Hip Hop, Soul, R&B Virtual Festival in Indonesia’

Qenny Alyano

Dedikasi Foxes Untuk Kaum Perempuan Lewat Single “Woman”

Qenny Alyano

Para Gitaris Ternama Siap Tampil Di ‘Jakarta Blues International Festival 2019’

Qenny Alyano