January 28, 2021
Boleh Music
New Comers

Ajak Musisi Kafe Tetap Berkarya The Soulful Rilis “Katakan Kau Milikku”

South Jakarta – Lama vakum, band yang telah malang melintang di berbagai panggung festival dan juga cafe sejak tahun 2009, The Soulful, kembali dengan merilis single baru berjudul “Katakan Kau Milikku”. Lagu “Katakan Kau Milikku” diciptakan oleh almarhum Glenn Fredly pada tahun 2000 dan memang ditujukan untuk menjadi salah satu lagu dalam album Rio Febrian. Lagu yang dikemas menjadi lagu duet ini diciptakan Glenn pada tahun 2000 dan dirilis pada tahun 2001.

Lagu “Katakan Kau Milikku” dibawakan kembali oleh The Soulful yang didirikan oleh Ade Fabrianto,  sebagai bentuk dukungan Glenn Fredly kepada musisi kafe agar terus berkarya. Musisi kafe itu hanya menjelaskan tempat bekerjanya, “musisi tetap musisi yang harus terus berkarya” salah satu pesan yang disampaikan Glenn kepada The Soulful.  The Soulful sebagai salah satu musisi kafe, ingin mengajak seluruh musisi kafe untuk terus berkarya sebagaimana pesan yang pernah disampaikan almarhum.

Artwork single “Katakan kau Milikku” – The Soulful

Di tahun 2020 ini The Soulful mengeluarkan single “Katakan Kau Milikku” dengan formasi Ade (vokal), Fajar (vokal), Romy (vokal), Joel (bass), Yudo (Keyboards), Bram (gitar) dan personil termuda di band ini Samsooy (drums). Sementara musisi yang terlibat untuk penggarapan lagu ini adalah untuk aransemen Joel (bassist The Soulful), Kitut (keys), Dennis Nussy (vocal director), Rayendra Sunito (mixing) dan Dimas Pradipta (mastering). The Soulful resmi merils single “Katakan Kau Milikku” bersama Musik Bagus pada 27 November 2020 bertepatan dengan perayaan 25 tahun almarhum Glenn Fredly berkarya di industri musik tanah air.

 

Related posts

Rilis Album Baru The Cribs Lepas Single Natal “Christmas (All Year Long)”

Qenny Alyano

Galuh Adiwinata Akhiri Tour “Ku Tak Ingin” Di Kota Bekasi

Boleh Music

Menjelang Liburan Julien Baker Rilis Lagu Natal Klasik “A Dreamer’s Holiday”

Qenny Alyano