January 28, 2021
Boleh Music
What's New

Liam Gallagher Rilis Single Untuk Amal “All You’re Dreaming Of”

South Jakarta – Mantan vokalis band Oasis, Liam Gallagher resmi meluncurkan single baru berjudul “All You’re Dreaming Of” pada 27 November 2020. Liam ikut menulis lagu tersebut bersama Simon Aldred; Andrew Wyatt dari Miike Snow bertindak sebagai produser. Dalam sebuah pernyataan, Liam mengungkapkan tentang single barunya, “‘All You’re Dreaming Of’ adalah klasik instan yang sempurna untuk sepanjang tahun ini. Mengingat tahun yang kita semua alami, saya harap ini membawa kembali cinta dan harapan yang sangat dibutuhkan. Bing Crosby akan bangga. ”

Hingga 31 Desember, perolehan bersih dari download dan streaming “All You’re Dreaming Of” akan digunakan untuk Action for Children, sebuah badan amal anak-anak Inggris berkomitmen untuk membantu anak-anak dan remaja yang rentan, dan keluarga mereka, di seluruh Britania Raya. Dalam akun Instagram miliknya, Liam mengungkapkan,

ALL YOU’RE DREAMING OF

Single baru, dirilis 27 November.
Praorder vinyl 12 “atau simpan sebelumnya di link di stories
Semua hasil dari rilis akan disumbangkan ke @actionforchildrenuk, untuk mendukung pekerjaan luar biasa yang mereka lakukan untuk mendukung anak-anak dan remaja yang rentan di seluruh Inggris.

Related posts

Sisi Romantis 3 Composers Lewat Single “Beri Aku Waktu”

Boleh Music

Samsung Dan BTS Kolaborasi Luncurkan Ponsel Pintar Edisi Khusus Untuk Penggemar

Qenny Alyano

Nidji Refleksikan Kondisi Sekarang Lewat Single Baru “Abu-Abu”

Qenny Alyano