January 28, 2021
Boleh Music
New Comers

Will Joseph Cook Bagikan Album Kedua ‘Something To Feel Good About’

South Jakarta – Musisi muda asal Inggris, Will Joseph Cook membagikan album keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu ‘Something To Feel Good About’ via Bad Hotel.  Ini menjadi karya terbaru Will yang menjadi kelanjutan debutnya yang mendapat banyak pujian di tahun 2017,  ‘Sweet Dreamer’ menampilkan viral smash “Be Around Me” (lagu ini mendapatkan kesuksesan besar di TikTok dan Shazam, dan masuk ke Spotify Viral Charts di Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand), bersama single “DOWNDOWNDOWN!”, “Driverless Cars”, dan  “Sweet Dreamer”.

Dalam sebuah keterangan, Will menjelaskan tentang album barunya tersebut, “Album ini adalah tentang hidup saya selama beberapa tahun terakhir, dan semua pasang surut yang ditawarkan. Orang-orang benar-benar terhubung dengan ‘Be Around Me’, yang sangat berarti. Bagi saya lagu itu sangat menggembirakan. Itu ditulis tentang kegembiraan jatuh cinta pada seseorang, melangkah ke hal yang tidak diketahui dan menjadi rentan. Saya menulisnya pada bulan Januari dan itu adalah penawar dari musim dingin yang sedih, “

Dengan kebebasan merilis melalui labelnya sendiri Bad Hotel, Will memutuskan untuk melepaskan paruh pertama rekaman pada akhir musim panas untuk dinikmati penggemar lebih awal. Untuk merayakan perilisan album, Will membagikan “Boundary Street”, salah satu trek yang melengkapi nada album B-side yang lebih melankolis dan reflektif.

Salah satu tema rekaman ini adalah menjalani gaya hidup yang optimis dan penuh kasih dalam bayang-bayang sesuatu yang besar dan eksistensial yang dirasakan setiap orang, atau hanya kekhawatiran pribadi yang Anda perjuangkan,” jelasnya. “Merilisnya dalam dua bagian benar-benar memainkan ide itu. Bagian pertama penuh dengan lagu-lagu yang menggembirakan namun gugup dan yang kedua memiliki lagu-lagu yang lebih suram namun penuh harapan. Sedikit terasa siang dan malam untuk itu.”

Cover album ‘Something To Feel Good About’ – Will Joseph Cook (foto : istimewa)

“Saya bisa berkomunikasi dengan musik lebih baik dari sebelumnya, ”kata Will. “Saya tahu apa yang kedengarannya bagus, dan apa yang saya suka lakukan secara melodi, tapi kemudian dalam kaitannya dengan hubungan emosional, itu lebih terjadi di album ini. Merilis melalui label saya sendiri Bad Hotel juga sangat mengasyikkan, itu pasti membuka banyak pintu untuk lebih banyak kreativitas dan ekspresi diri. Saya ingin menulis sesuatu yang benar-benar langsung dan tanpa filter, itu adalah jenis lagu yang penting bagi saya. Orang yang berbicara tentang pengalaman mentah dengan kejujuran dan humor, lirik yang membuat orang merasa tidak terlalu sendirian. Saya sangat berharap album ini menemukan orang lain yang merasakan hal yang sama dengan saya! “.

Will Joseph Cook adalah salah satu talenta muda paling cemerlang di Inggris. Masih berusia 23 tahun, Cook telah mengembangkan penulisan lagu multi-dimensinya yang unik sejak ia baru berusia 14 tahun. Setelah menandatangani kontrak rekaman pertamanya pada usia 17 tahun, album debutnya ‘Sweet Dreamer’ mendapat pujian besar pada tahun 2017 dan EP lanjutan. ‘If You Want To Make Money’ tiba hampir enam bulan kemudian. Setelah beberapa tahun yang sibuk, dia mengambil cuti dan pergi bepergian, sebelum menetap kembali untuk menulis kumpulan lagu yang membentuk album keduanya. Dia merilis dua lagu baru, “The Dragon” dan “Hey Brother”, tahun lalu di samping serangkaian pertunjukan langsung yang intim, termasuk pertunjukan di London Omeara yang terjual habis.

Berikut adalah daftar lagu dari album baru Will Joseph Cook, ‘Something To Feel Good About’

‘Something To Feel Good About’ Tracklisting
1. Be Around Me
2. Something To Feel Good About
3. 10X MORE FUN
4. She Likes Me
5. Wayside
6. Driverless Cars
7. DOWNDOWNDOWN!
8. 21
9. Only If You
10. Boundary Street
11. Where Is My Heart?
12. Last Year

Related posts

Kolaborasi Mantra Vutura – Hindia Berlanjut Di Single “Percakapan Pt. 1”

Qenny Alyano

Rey Putra Dan Olive Ruth Ajak Semangat Berkarya Lewat “Banana Toast”

Qenny Alyano

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Luncurkan Album Musik Keluarga “RANS”

Boleh Music