November 29, 2022
Boleh Music
New Comers

Girl In Red Nikmati Natal Bersama Yang Terkasih Lewat “Two Queens in a King Sized Bed”

South Jakarta – Musisi sensasional asal Norwegia, Girl In Red, baru saja meluncurkan single yang juga masuk ke album mendatangnya Christmas 2020. Single berjudul “two queens in a king sized bed” ini tidak hanya meluluhkan hati pendengarnya, tetapi juga memberikan secercah harapan untuk menghadapi tahun yang berat ini, penuh dengan perasaan cinta kepada orang terkasih.

“Lagu ini bercerita tentang Natal yang kunikmati bersama orang terkasih. Saat kami berbaring bersama tetapi kami merasa itu belum cukup. Saat kami menginginkan setiap detik kebersamaan kami untuk tidak akan pernah berakhir,” Girl in Red mengomentari lagunya.

Meskipun ini lagu Natal yang khas dengan cinta dan kebahagiaan Hari Raya, para pendengar juga dapat menemukan apa yang membuat musisi bernama asli Marie Ulven ini menjadi musisi breakthrough tahun ini. Ada kegelapan terselubung dalam liriknya, tapi ia tetap setia dengan hook pop yang membuat lagu-lagunya didengarkan sepanjang tahun ini.

Setahun ke belakang ini menjadi sebuah momentum bagi penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser yang telah menjual habis tiket konsernya dan menuai banyak pujian. Semua pencapaian ini hanyalah sebagian kecil dari potensi tak terbatas yang ia ungkapkan lewat World In Red.

Related posts

Amanda Vaharani Rilis Debut “Haruskah Kau Lupakan” ft. Dr. Bram’s Project

Boleh Music

Hegemony Of God Hadirkan “Prahara” Dari Kota Cianjur

Qenny Alyano

Vakum Tiga Tahun Rilis Karya Musik Wika Salim Kembali Dengan “Penyesalan”

Qenny Alyano