January 26, 2021
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Blackpink Gelar Konser Livestreaming Kerja Sama Dengan YouTube Music

South Jakarta – Menjelang akhir tahun 2020, girlband Korea fenomenal, Blackpink, memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Grup yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tersebut mengumumkan pada Rabu (2 Desember) bahwa akan bekerja sama dengan YouTube Music untuk konser streaming langsung pertama mereka. Konser yang bertajuk ‘The Show’ itu akan berlangsung pada 26 Desember 2020 pukul 9 malam waktu setempat.

Untuk pertama kalinya, Blackpink akan menyanyikan lagu-lagu dari proyek debut sebagai ucapan terima kasih kepada para Blink (sebutan fans Blackpink). “Kami ingin mengakhiri tahun dengan sesuatu yang sangat istimewa untuk Blink kami yang telah menunggu dengan begitu sabar untuk kami,” kata Blackpink dalam pernyataan pers. “Kami berharap semua orang dapat dengan nyaman menikmati konser streaming langsung pertama kami ‘The Show’ di rumah dan semoga bergabung dalam beberapa fasilitas khusus yang telah kami siapkan bagi mereka yang bergabung dengan saluran kami. Secara keseluruhan, kami sangat bersemangat untuk berbagi momen menyenangkan ini dengan Blinks kami dan kami tidak sabar menunggu sampai The Show. ”

Bagi anda yang ingin dapat membeli tiket ‘The Show’ bisa terhubung melalui halaman penawaran pengalaman di desktop dan perangkat seluler, atau dengan mengunjungi Channel YouTube resmi Blackpink dan mengklik “GABUNG” (Join) keanggotaan di situs YouTube atau aplikasi YouTube Android.

Berikut cara beli tiket konser ‘The Show’ di YouTube:

1. Buka aplikasi YouTube di Android, deskop, atau laptop Anda.

2. Pada bagian pencarian, ketik Blackpink

3. Klik channel YouTube Blackpink.

4. Setelah masuk ke channel Blackpink, pada bagian kanan atas klik kata ‘Join’.

5. Anda akan otomatis diarahkan memilih kategori tiket yang akan dibeli.

6. Kemudian klik ‘Buy Access’.

7. Pilih model pembayaran.

8. Proses pembelian tiket selesai.

Tersedia dua akses tiket yaitu

  • STANDAR: 36.000 KRW / $ 29,99 USD ( sekitar Rp450 ribu ) Streaming langsung THE SHOW, siaran ulang, dan emoji khusus
  • PLUS: 48.000 KRW / $ 39,99 USD (sekitar Rp 600 ribu) TAMPILAN streaming langsung, siaran ulang, emoji khusus, dan konten di balik layar

Related posts

Virus Corona Merebak Hammersonic 2020 dan Konser Baby Metal Dijadwal Ulang

Qenny Alyano

Sam Smith Dan Demi Lovato Duet Di Single Baru “I’m Ready”

Qenny Alyano

Kolaborasi Dua Negara Di Single Baru Christian Bautista & Delon ” We Are Here”

Qenny Alyano