January 21, 2022
Boleh Music
What's New

Menuju Album Baru Sheryl Sheinafia Rilis “Lose My Mind”

South Jakarta –  Penyanyi  Sheryl Sheinafia  kembali merilis single “lose my mind” sebagai single ke-4 sekaligus penutup dari seri perjalanan  menuju albumnya ‘Jennovine’. Sedikit demi sedikit Sheryl menjadi pribadi yang terbuka serta jujur dalam setiap karya-karyanya. Melalui single ini, Sheryl ingin menyampaikan kepada semua pendengarnya sebagai manusia yanghanya hidup sekali harus menikmati setiap harinya seperti tidak ada hari esok. Mulai mensyukuri apa yang kita punya serta tidak memikirkan hal-hal yang memperlambat jalan.

Meskipun telah sampai di single penutup pada tahun ini, bukan berarti Sheryl berhenti membagikan ceritanya. Namun, ini merupakan awal mula dari perjalanan barunya yang lebih menyenangkan. Lagu “lose my mind” dari Sheryl Sheinafia dirilis pada 4 Desember 2020 di seluruh platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official lyric video dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’.

Credits:
lose my mind
Performed by Sheryl Sheinafia & A. Nayaka
Song by Tushar Apte, Sheryl Sheinafia, Paul Phamous
Lyrics by Tushar Apte, Sheryl Sheinafia, Paul Phamous
Rap by A. Nayaka
Executive Produced by Indrawati Widjaja

Sebelumnya Sheryl juga baru merilis single ketiganya ” déjà vu” yang mengangkat tema tentang memori di masa lalu.  Di lagu ini, Sheryl melakukan pendekatan yang berbeda untuk memanjakan telinga para pendengar. “déjà vu” memiliki daya tarik tersendiri dengan menceritakan khayalan Sheryl tentang sebuah hubungan yang penuh dengan kehangatan, perasaan samar dan tetesan nostalgia layaknya suatu hal yang tidak nyata dan terasa seperti deja vu. Sheryl menyampaikan perasaannya dalam lagu ini melalui ketukan yang lembut, rhythm yang dapat membuat pendengar terhanyut, serta lirik yang cerdik.

Credits: déjà vu

performed by Sheryl Sheinafia

song by Sheryl Sheinafia, gamaliél

lyrics by Sheryl Sheinafia

published by Musica Publiser Indonesia, Sony Music Entertainment Indonesia

executive produced by Indrawati Widjaja

produced by Petra Sihombing

music directed by Petra Sihombing, Sheryl Sheinafia

music composed by Petra Sihombing

mixed and mastered by Andre Harihandoyo

vocal directed by gamaliél

vocal engineered by Sheryl Sheinafia

Related posts

Rilis Album Baru Duo Hermitude Lepas “Don’t Forget Me” (feat. Drew Love)

Qenny Alyano

Wayang Luncurkan Single-Single Hits Remaster

Angga Foster

Besut “The Moment”, KODUSA Kembali Ramaikan Jagad Industri Musik

Boleh Music