January 26, 2021
Boleh Music
Musicology

Sejumlah Musisi Nyanyikan Lagu “Stop Crying Your Heart Out”-Oasis Untuk Amal

South Jakarta – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan dana untuk amal. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh BBC Radio 2 beberapa waktu lalu. BBC Radio 2 berhasil mengumpulkan beberapa artis paling ikonik dari seluruh dunia untuk single resmi BBC Children in Need tahun ini  yaitu “Stop Crying Your Heart Out” yang sebelumnya merupakan hit single dari band britpop Manchester, Oasis.

Lagu  “Stop Crying Your Heart Out” menjadi single untuk penggalangan dana amal guna membantu mendukung anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Inggris menghadapi kerugian, pada saat mereka sangat membutuhkannya. Untuk produksinya setiap musisi merekam dan merekam kontribusinya dalam lagu tersebut dari rumah  masing-masing dengan menerapkan jarak sosial selama pandemi COVID-19. Lagu ini dirilis pada 13 November 2020 dan video musiknya ditayangkan perdana selama acara BBC One’s Children in Need pada hari yang sama. Semua keuntungan bersih dari penjualan single tersebut disumbangkan ke BBC Children in Need.

Musisi yang terlibat di single ini diantaranya adalah Bryan Adams, Izzy Bizu, Grace Chatto of Clean Bandit, Cher, Mel C, Jamie Cullum, Ella Eyre, Paloma Faith, Rebecca Ferguson, Jess Glynne, Sheku Kanneh-Mason, Lenny Kravitz, KSI, Lauv, Ava Max, Kylie Minogue, James Morrison, Gregory Porter, Nile Rodgers, Jack Savoretti, Jay Sean, Anoushka Shankar, Robbie Williams, Yola, Grace Chatto dan juga BBC Concert Orchestra. Untuk video musiknya dikerjakan oleh Phil Deacon yang juga sebagai produser.

Related posts

Once Mekel – Generasi

Angga Foster

Inilah Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2020

Qenny Alyano

Simak Daftar Lengkap Pemenang iHeartRadio Music Awards 2020

Qenny Alyano