January 21, 2022
Boleh Music
New Comers

Ulang Tahun Ke-24 Ify Alyssa Lepas Video Musik “Wind”

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu Ify Alyssa, baru saja berulang tahun ke-24 pada 6 Desember ini. Perempuan yang kerap disapa Ify sering menyuguhkan sesuatu yang spesial dari tahun ke tahun, seperti mengadakan konser, acara kumpul bersama fans, dan sebagainya. Kali ini, ia merilis sebuah musik video dari lagu “Wind” yang merupakan bagian dari album perdananya yang bertajuk ‘Pelita Lara’.

Meski masih dalam era pandemi, tidak menjadi batasan untuk Ify berkarya, hampir semua proses pembuatan musik video “Wind” dilakukan secara daring melalui virtual meeting bersama seluruh tim produksi, terutama dalam pembuatan konsep. Seluruh proses syuting juga dilakukan dalam tim kecil yang bekerja dengan mengikuti protokol kesehatan. Konsep dari musik video “Wind” dibuat minimalis dengan nuansa vintage yang dapat dilihat dari dekorasi set dan busana yang Ify tampilkan. Videonya sendiri menampilkan warna-warna dengan tone warm yang memang menggambarkan suasana yang ingin disampaikan Ify.

Artwork single “Wind” – Ify Alyssa ( foto : istimewa )

Musik video “Wind” sendiri menceritakan kisah tentang kebebasan. Dimana dalam hidup seseorang dia ingin mengikuti ke mana arah angin pergi dan membawanya. Memang terkadang kita perlu melihat dan menikmati setiap proses dan kejadian yang ada, karena tanpa sadar hal tersebut yang membawa kita ada sebagaimana kita ada saat ini.

Sejak perilisannya di  2 bulan lalu, album ‘Pelita Lara’ sendiri telah diputar sebanyak 12,5 juta kali di Spotify dan dapat pendengar nikmati diseluruh digital platform. Kedepannya Ify akan terus membuat musik dan berkarya untuk menghibur seluruh penikmat musik tanah air. Capaian itu merupakan prestasi tersendiri untuk debut album Ify Alyssa itu sendiri.

Music Video Credit :
Production by : Alma Films
Director : Jonathan Wijaya
Producer : Tovia Rifanni
Art Director : Laurencia Valerie
Director of Photography : Dionisius Putra
Production Team : Dennis Muliawan, Shania Trisha
1st AD : Kezia Aphelia
Gaffer : Kevin Oei Jaya
Grip : Mikael Brahmawan, Richardo Sanjaya, Kenzie Hehanussa
Art Team : Christian Natanael, Tesalonika Geralda, Shania Trisha, Dennis Muliawan
Editor : Jonathan Wijaya
Colorist : 99th ColorLab
Choreographer : Ivanna Cornelia, Stephanie Cornelia

(SPR)

Related posts

Shinta Priwit Luncurkan Lagu Pop Reggae “Senyumlah Negeriku”

Qenny Alyano

“Pertanda Baik” Kolaborasi Terbaru Laze Bersama Petra Sihombing

Qenny Alyano

Rayakan Ultah Ke-11 Grup Band SINJO Luncurkan Single Dan Video “Dirimu Di Ragaku”

Qenny Alyano