January 26, 2021
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Yovie Widianto Raih Komposer Terbaik Dari MAMA 2020

South Jakarta -Meski sebagian besar dari kita melewati tahun 2020 dengan begitu sulit, namun lain cerita dengan Yovie Widianto yang justru tak berhenti untuk berkreasi dan menorehkan prestasi di masa pandemi. Hasil memang tak pernah mengkhianati usaha. Konsistensi serta dedikasi sebagai musisi kembali menghadiahi Yovie torehan prestasi. Di penghujung tahun ini, tepatnya 6 Desember 2020, ia menerima penghargaan Best Composer 2020 dari MAMA (Mnet Asian Music Awards), sebuah ajang penghargaan musik bergengsi Asia yang diselenggarakan oleh CJ Entertainment dan Media asal Korea.

“Saya bener-bener gak nyangka, ternyata dibalik kelabunya tahun 2020, justru menjadi momen bagi saya untuk bersyukur atas banyaknya berkah dan anugerah yang saya terima”, ungkap Yovie sembari menerangkan bahwa semua pencapaian ini dapat terwujud berkat semesta yang berada dipihaknya dan dukungan orang-orang terdekat serta fans yang senantiasa setia mendengarkan karya-karyanya.

Sebelumnya, pria yang mendapat julukan “Sang Maestro” ini baru saja dinobatkan oleh Spotify sebagai pencipta lagu dengan jumlah stream terbanyak, bukan hanya di Indonesia, bukan hanya di Asia, tapi di seluruh dunia. Yovie tercatat telah merilis ratusanlagu dengan total stream mencapai lebih dari 500 juta. Selain itu, lagu “Terlanjur Mencinta” yang dibawakan 3 versi berbeda oleh Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya dan mendatangkan penghargaan Pencipta Lagu Pop Terbaik dari AMI Awards 2020.

Related posts

“Simple I Love You” Persembahan Mocca Untuk ‘Swinging Friends’ Di Tahun 2020

Qenny Alyano

Band Metal Swedia Sabaton Luncurkan Video Musik Baru “Devil Dogs”

Qenny Alyano

Siapkan Album Kedua Roy Jeconiah Rilis “Anarkis Yang Kronis”

Boleh Music