May 20, 2022
Boleh Music
What's New

Taylor Swift Rilis Album Kejutan ‘Evermore’ Lepas MV “Willow”

South Jakarta – Menjelang ulang tahunnya yang jatuh pada 13 Desember mendatang, penyanyi Taylor Swift merilis album kejutan berjudul ‘Evermore’. Album ini menjadi album studio kesembilan Taylor Swift yang dirilis pada 11 Desember 2020 dibawah label Republic. Single utama “Willow” ditayangkan perdana dengan video musik yang disutradarai sendiri bertepatan dengan rilis album tersebut.

Dalam keterangannya, album ‘Evermore’ adalah “rekaman satu saudara” dengan album sebelumnya, ‘Folklore’ dimana  keduanya merupakan album kejutan yang diumumkan di media sosial beberapa jam sebelum rilis. Album ‘Evermore’ yang diproduseri oleh  Aaron Dessner,  BJ Burton, Bryce Dessner, James McAlister, Jack Antonoff dan Taylor Swift, juga  menampilkan musisi tamu dari band asal Amerika, Bon Iver, Haim, dan The National.

Musisi kelahiran tahun 1989 tersebut, merekam kedua album ‘Folklore’ dan ‘Evemore’ saat masa karantina selama pandemi Covid-19 bersama penulis lagu / produser Aaron Dessner dan Jack Antonoff, dan keduanya menampilkan duet dengan Justin Vernon dari Bon Iver. Taylor juga menulis beberapa lagu di kedua album dengan “William Bowery”, yang merupakan nama samaran untuk sang pacar,  Joe Alwyn.

Total ada 15 lagu di album ‘Evermore’ ditambah dua single yang hanya terseda untuk versi deluxe. Berikut daftar lagu album terbaru Taylor Swift, ‘Evemore’

 

1. “Willow”
2. “Champagne Problems”
3. “Gold Rush”
4. “‘Tis the Damn Season”
5. “Tolerate It”
6. “No Body, No Crime” (featuring Haim)
7. “Happiness”
8. “Dorothea”
9. “Coney Island” (featuring the National)
10. “Ivy”
11. “Cowboy like Me”
12. “Long Story Short”
13. “Marjorie”
14. “Closure”
15. “Evermore” (featuring Bon Iver)
Evermore– deluxe physical edition
16. “Right Where You Left Me”
17. “It’s Time to Go”

Related posts

Kolaborasi Raisa dan Kamengski Hadirkan T-shirt Unik

Qenny Alyano

LP Umumkan Rilis Album ‘Churches’ Lepas MV “Goodbye”

Qenny Alyano

Lagunya Viral Cho Tokimeki♡Sendenbu Bikin Video Reaksi Cemilan Indonesia

Qenny Alyano