January 26, 2021
Boleh Music
Event & Community

Digelar Virtual ‘Djakarta Warehouse Project 2020’ Berlangsung Weekend Ini

South Jakarta – Kabar gembira untuk penggemar musik EDM dan ‘partygoers’. Festival musik ‘Djakarta Warehouse Project’ (DWP) akan kembali digelar di tahun 2020 ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perhelatan akbar tahun aakn digelar secara virtual karena pandemi COVID-19 yang masih melanda tanah air. DWP tahun ini berganti nama menjadi ‘Djakarta Warehouse Project Virtual (DWPV) akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, 19 dan 20 Desember 2020 mulai jam 5 sore sampai jam 1 dinihari.

Seperti halnya festival yang berlangsung offline, dalam festival online ini, DWP tetap menghadirkan 3 panggung spektakuler yang terdiri dari ‘Garuda V Stadium’ yang menjadi panggung utama, Cosmic Stage dan Neon Jungle Stage. DWPV juga akan menghadirkan sejumlah nama musisi dan DJ ternama seperti Martin Garrix, Armin van Buuren, What So Not , Vini Vici, TMPD RCRDS presents Julian Jordan & Justin Mylo, Yellow Claw, Brennan Heart, Curbi, Valentino Khan, What So Not dan masih banyak lagi. Selain itu nama-nama musisi dan DJ tanah air juga akan tampil diantaranya Ramengvrl, Hizkia, Ridwan G, Trillions, Devarra, Fun on A Weekend, Joyo, Patricia Schuldtz, Preachja Crew, W.w, dan Yasmin. DWPV juga diramaikan dengan kolaborasi  Dipha Barus feat. Yura Yunita, Nadin Amizah, Kallula, dan Hindia, serta penampilan dari Atsy x Billy Taner.

Dalam keterangannya, Sarah Deshita selaku Brand Manager  Ismaya Live mengungkapkan, “DWPV akan membawa kemeriahan festival musik elektronik on-ground ke dalam bentuk virtual dan tetap menjunjung nilai diversity dengan menghadirkan musisi-musisi dengan spektrum musik yang luas dari berbagai sub-genre musik elektronik, dalam tiga panggung dengan tema yang berbeda-beda”.

Line DWPV 2020 ( foto : Facebook.com )

Untuk menyakasikan  festival ini secara virtual, penonton dapat melakukan registrasi untuk mendapatkan mendapatkan V-Pass melalui https://www.djakartawarehouse.com/ .

Nantinya, penonton diminta untuk mengisi data diri seperti nama, alamat e-email, nomor e-KTP, dan nomor telepon. Syarat utama untuk menghadiri festival musik ini adalah berusia di atas 18 tahun dan memiliki KTP untuk diisi saat pendaftaran. Untuk warga negara luar Indonesia bisa menggunakan paspor saat registrasi lewat website DWP.

Djakarta Warehouse Project adalah festival dance music tahunan yang digelar oleh Ismaya Live. Festival ini menjadi festival musik dance terbesar di Indonesia, dan juga salah satu yang terbesar di Asia yang menampilkan artis Internasional terbaik dan artis / DJ elektronik terbaik Indonesia. Dengan kualitas produksi suara dan musik tertinggi,  Djakarta Warehouse Project menghadirkan penampilan spesial dari DJ dan performer Internasional dengan genre musik yang beragam  mulai dari: electronic, house, progressive, techno, trance, drum and bass, hingga dubstep.

Related posts

Simak Lineup Dan Harga Tiket Harian Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019

Qenny Alyano

Peduli Dampak COVID-19 Ratalizm Movement Gelar ‘Room Session for The Nation (RSTN)

Qenny Alyano

‘Usaha Mandiri Kreatif’ Edisi Perdana Bahas Content Creative Dan Seluk Beluk Event Organizer

Qenny Alyano