January 19, 2021
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Jelang Libur Natal NIKI Lepas Single Melankolis “Hallway Weather”

South Jakarta – Penyanyi muda Indonesia yang sedang naik daun di blantika musik Amerika, NIKI, kembali merilis single baru berjudul “Hallway Weather”. Single ini menjadi single terbaru dari musisi yang mempunyai nama asli Nicole Zefanya menjelang liburan hari Natal dimana dirinya mengangkat tema tentang  merayakan liburan sendirian dan berharap dia bisa menghabiskannya dengan orang yang dicintai.

Di lagu “Hallway Weather”, NIKI juga lebih menampilkan musik yang lebih condong ke musik alternative tahun 1990-an dengan tempo slow dan alunan gitar slide. Menjelang perilisan lagu tersebut, NIKI mengungkapkan bahwa dia menulis lagu tersebut kurang dari dua minggu yang lalu seperti yang diungkapkan dalam akun Instagram miliknya,

“Lagu favorit saya yang pernah saya tulis entah bagaimana akan keluar besok (21:00 PT / 12AM Selasa ET). Ini disebut ‘Hallway Weather’. Selamat liburan☺️ Secara harfiah menulisnya pada 3 Desember, entah bagaimana membuatnya direkam, dicampur, & dikuasai dalam 3 hari. Langsung mengedit karya seni di ponsel saya. Seluruh keajaiban Natal !!!

Sejujurnya saya keluar dari cinta dengan musik sepanjang tahun & lagu ini membuat saya ingat mengapa saya menyukainya lagi. Ketika banyak dari kita menjauh dari diri kita sendiri tahun ini, saya secara alami menemukan kerinduan untuk mengarungi tempat-tempat yang saya ingat merasa paling seperti diri saya sendiri. Gaya musik & penulisan lagu ini adalah salah satu dari sedikit tempat itu. Itu asli & memang benar.

Saya sangat bersemangat tentang yang satu ini, Anda bahkan tidak tahu. Ini sangat spesial. Dan sudah satu menit sejak saya bersungguh-sungguh dengan setiap ons keberadaan saya. Sampai jumpa besok🎄

Nicole”

NIKI yang saat ini bernaung di bawah label  88rising,  baru saja merilis album ‘Moonchild’ pada bulan September lalu juga baru meluncurkan single kolaborasi dengan band pop Jepang, Sekai No Owari di single “Forever”.

Related posts

JOOX Sukses Gelar Live Streaming Donasi Bareng Artis Untuk Lawan COVID-19

Qenny Alyano

Ex-Drummer Dream Theater Mike Portnoy Reuni Di Album Solo John Petrucci ‘Terminal Velocity’

Qenny Alyano

Andi /rif Rilis Single Solo “You & Me” Bersama ACIDASTREE

Qenny Alyano